Sabtu, 21 Oktober 2017

"Destinasi Belanja Satu Atap" Asia Tenggara iprice Mendapat Suntikan Dana Sebesar 550 Ribu Dolar Amerika dari Asia Venture Group

| 4.138 Views
Temukan tren dan promo terbaru di iprice (ANTARA/PR Newswire)

KUALA LUMPUR, Malaysia, 21 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- iprice group, perusahaan asal Malaysia, mendapatkan kucuran dana senilai 550 ribu dolar Amerika dari Asia Venture Group (AVG) untuk menciptakan destinasi belanja online terbesar di Asia Tenggara. Seperti dinukil dari laporan UBS, jumlah pengguna internet remaja di kawasan ini berpotensi tumbuh hingga lebih dari 50% selama tiga tahun ke depan, sehingga akan mendorong volume perdagangan elektronik setidaknya lima kali lipat hingga tahun 2020. Memanfaatkan peluang bisnis yang terbuka lebar, portal ini telah menawarkan lebih dari tiga juta produk yang berasal dari 10.000 merek lokal dan internasional yang diperoleh dari sejumlah toko online terpercaya.


Co-founder iprice, Heinrich Wendel menyatakan motivasi dibentuknya portal pada Oktober 2014 ini adalah untuk menciptakan pengalaman belanja online paling menyenangkan dengan memungkinkan konsumen mencari dan menemukan produk-produk secara intuitif dan visual. "Ketika portal-portal serupa lainnya masih berkutat pada pembandingan harga, kami fokus untuk mempersempit begitu banyaknya jumlah produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Apakah Anda sedang mencari gaun berwarna biru dan hitam, sepatu berhak setinggi 3 inchi, tas ransel, atau bahkan sofa Chesterfield klasik, kami akan membawa Anda ke portal belanja yang memberikan harga terbaik."


Konsumen dapat menelusuri jutaan produk, diantaranya berdasarkan kategori, merek, model, dan warna, untuk mendapatkan inspirasi. Seluruh produk secara otomatis terhubung ke berbagai promo dan kupon spesial yang ditawarkan oleh masing-masing toko online. Ke depannya, iprice berencana untuk melipatgandakan kemampuan algoritma mesin pencarinya guna lebih jauh lagi menyempurnakan fitur "pencarian pintar" dan memberikan rekomendasi-rekomendasi individual yang disesuaikan selera dan perilaku penelusuran produk konsumen.


Beroperasi dari kantor pusatnya di Kuala Lumpur, perusahaan ini mempekerjakan tim yang berasal dari seluruh Asia Tenggara, sehingga memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan tiap pasar secara terfokus. Layanan ini kini telah tersedia di singapura (iprice.sg), Malaysia (iprice.my), Filipina (iprice.ph), Hong Kong (iprice.hk), Thailand (ipricethailand.com), Indonesia (iprice.co.id), dan Vietnam (iprice.vn) - dengan tingkat lalu lintas pengunjung yang selalu bertambah dua kali lipat setiap bulannya.


Sedangkan bagi toko online sendiri, iprice memberikan manfaat tak ternilai dalam hal pemasaran online, yang membantu mereka memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak pasar baru dan mengembangkan basis konsumen mereka. Tito Costa, Managing Director Zalora Group, destinasi belanja fashion online terkemuka di Asia, mengakui kalau iprice adalah mitra afiliasi yang sangat berharga. "iprice membantu para konsumen online menemukan apa yang mereka cari dan menemukan produk-produk baru. Kerjasama ini meningkatkan lalu lintas pengunjung Zalora di seluruh kawasan Asia Tenggara dan pendapatan kami secara signifikan," ujarnya.


Tentang iprice group


iprice group adalah destinasi belanja satu atap yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk secara online dengan intuitif dan visual. Sejak Oktober 2014, platform ini telah memposisikan dirinya sebagai pemimpin di sektor perdagangan elektronik di tujuh pasar: Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Thailand, dan Vietnam. Misi iprice adalah untuk menciptakan pengalaman berbelanja online yang paling menyenangkan dan berambisi untuk menyediakan katalog produk terbesar di seluruh kategori.


Tentang Asia Venture Group


Asia Venture Group (AVG) adalah Perusahaan Induk Internet swasta yang berfokus terhadap penciptaan nilai jangka panjang di pasar online Asia Tenggara. Dengan memanfaatkan pesatnya pertumbuhan sektor internet regional Asia Tenggara di industri vertikal, AVG memadukan: kapabilitas dan keahlian internasional yang terbaik di kelasnya, keunggulan eksekusi yang akurat, kerjasama dengan mitra-mitra lokal yang terbaik, dan tim tenaga kerja manajemen internasional. AVG berkonsentrasi pada model distribusi digital dan sangat selektif di dalam memberikan dukungan terhadap perusahaan yang memungkinkan terwujudnya keterlibatan yang kuat di dalam operasi sehari-hari.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:


Heinrich Wendel
Co-founder
Email: press@ipricegroup.com


Foto: http://photos.prnasia.com/prnh/20150520/8521503228


Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar Pembaca
Baca Juga