Lebarkan sayap ke Asia Tenggara

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan perhotelan terkemuka asal Jepang, Fujita Kanko Inc. akan membuka dua kantor cabang internasionalnya di Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia pada bulan Juni. Peresmian dua kantor cabang internasional ini dalam rangka mempercepat globalisasi bisnis perusahaan ini - salah satu target utama perusahaan ini untuk lima tahun ke depan, yang membidik pertumbuhan 25 persen dari konsumen internasional hingga 2019.

 

"Dengan menambahkan Bangkok dan Jakarta sebagai cabang internasional kami adalah langkah penting di dalam strategi bisnis kami," ujar Presiden dan CEO Fujita Kanko, Akira Segawa. "Asia Tenggara adalah pasar penting yang sangat strategis bagi kami - salah satu sumber turis internasional paling utama bagi Jepang, dan juga destinasi wisata paling populer bagi turis asal Jepang." Mr. Segawa menekankan pentingnya memaksimalkan peluang bisnis bagi perusahaan ini di Asia Tenggara. "Kami telah membangun beragam keahlian perhotelan, dan menawarkan sejumlah properti yang paling mewah dan inovatif di Jepang. Kami berambisi untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan asing dan untuk memperkuat bisnis kami di pasar domestik, termasuk membuka sejumlah hotel, di pasar Asia."

 

Perusahaan yang telah berdiri selama 60 tahun ini membuka kantor cabang internasional pertamanya di Shanghai pada 2010 dan kemudian cabang selanjutnya di Seoul dan Taipei pada 2012. Pada 2013, kantor cabang Singapura didirikan untuk memperkuat pemasaran dan penjualan serta memanfaatkan peluang bisnis di Asia tenggara. Kantor cabang Singapura akan berkonsolidasi dengan kantor cabang Jakarta pada akhir Mei, yang juga akan mengelola aktivitas pemasaran di pasar Malaysia."

 

Fujita Kanko akan memanfaatkan kantor cabang internasionalnya untuk mempromosikan katalog propertinya sebanyak lebih dari 70 unit di Jepang dan untuk membangun kesadaran mereknya di kalangan wisatawan dan pemangku kepentingan lainnya. Tahun lalu, perusahaan ini mengumumkan akan membuka satu hotel lagi di Seoul pada 2018 - properti internasional pertamanya sejak 2002.

 

Fujita Kanko Kantor Bangkok:

2926 Level 29, The Offices at Centralworld

999/9 Rama I Road, Khwaeng Pathumwan, Khet Pathumwan, Bangkok 10330, Thailand

Phone: +66-2-207-8684

 

Fujita Kanko Kantor Jakarta:

Mid Plaza 1 Lt. 17 Unit 1718

Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, Jakarta Pusat 10220, Indonesia

Phone: +62-21-2783-2323

 

Tentang Fujita Kanko

Fujita Kanko Inc., yang didirikan pada 1955, adalah perusahaan pariwisata publik yang berpusat di Tokyo. Selain bisnis intinya di sektor perhotelan, perusahaan ini juga mengoperasikan banyak aula serba guna, resor mewah, fasilitas rekreasi, dsb. Perusahaan ini memiliki 70 properti/fasilitas, termasuk hotel bintang lima unggulannya Hotel Chinzanso Tokyo, dan 30 budget hotel di seluruh Jepang di grup Hotel Gracery dan Washington Hotels.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150518006659/en/

 

Contacts

 

Kontak:

Keiko Okano, +1-212-583-1043 (U.S.)

kokano@bridgeny.com

 

Sumber: Fujita Kanko Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015