Jakarta, 21 Mei 2015 (Antara) - Berdasarkan laporan indeks pasar aplikasi global tahun 2015 yang dirilis oleh App Annie, LEO Privacy Guard, produk dari LEOMASTER berada pada jajaran atas pasar aplikasi di negara India, Malaysia, Indonesia, Iran, Thailand, Rusia dan Irak. Hal itu menjadikan aplikasi LEO Privacy Card menempati peringkat lima terbesar pada pasar aplikasi di negara yang disebutkan diatas, dan juga menempati peringkat ke-10 untuk kinerja aplikasi secara keseluruhan. LEO Privacy Guard sebagai aplikasi yang berfungsi untuk menjaga privasi pada ponsel Anda, telah memberikan dampak pada industri teknologi informasi di dunia serta telah menarik perhatian masyarakat pada keamaan privasi ponsel.




LEO Privacy Guard telah memberikan manfaat bagi puluhan juta pengguna setia di seluruh dunia, sejak pertama kali masuk pasar aplikasi pada bulan November tahun 2014. LEO Privacy Guard 2.0, versi terbaru yang dirilis pada bulan April, telah diunduh sebanyak sepuluh juta unduhan dalam waktu beberapa hari saja setelah rilis.





LEO Privacy Guard adalah pelayan privasi gratis, yang menyediakan layanan mulai dari penguncian aplikasi, perlindungan privasi dan manajemen aplikasi. Aplikasi ini berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi privasi Anda dan menjamin keamanan data yang ada pada ponsel Anda.




LEOMASTER, didirikan pada bulan Juli 2014, merupakan sebuah perusahaan berbasis di Shenzhen yang juga telah beroperasi di India dan Hong Kong. Amer International Group, perusahaan yang masuk dalam jajaran perushaan penerima penghargaan Fortune Global 500, mengucurkan investasi dengan agregat puluhan juta yuan ke perusahaan ini. Setelah adanya investasi tersebut, LEOMASTER menarik minat para orang-orang yang berbakat yang berasal dari perusahaan teknologi terkemuka seperti, Baidu, Tencent dan Qihoo dimana mereka telah memiliki pengalaman dalam pengembangan internet mobile dan aplikasi lain yang telah digunakan oleh masyarakat hingga menembus angka ratusan juta.





Sebagai produk dari LEOMASTER, LEO Privacy Guard menargetkan untuk dapat menembus pasar global, khususnya, pasar Asia Tenggara. LEO Privacy Guard berkomitmen untuk menyediakan perlindungan privasi bagi pengguna ponsel, khususnya untuk sistem operasi Android.

“Fakta kekurangan dari Android, para penggunanya kecewa akan fitur perlindungan privasi, hemat daya dan lalu lintas web. Untuk itu, kami meluncurkan LEO Privacy Guard dengan tujuan untuk memenuhi tuntutan dari pengguna Android dalam hal privasi dan keamanan data. Dengan demikian, pengguna kami dapat dengan tenang melakukan aktivitas berselancar internet dengan koneksi yang aman. " tutup Zhang Yandong selaku CEO LEOMASTER.

 

Tentang LEO Privacy Guard

LEO Privacy Guard adalah aplikasi manajemen data yang memfasilitasi Android Anda dengan manajemen teknologi yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunci Apps, foto dan video demi melindungi privasi Anda; program Android ini dapat dengan mudah men-uninstall aplikasi-aplikasi yang tidak berguna  dan mem-backup yang penting, untuk menghemat lebih banyak memori pada ponsel Anda; LEOMASTER Privacy Guard juga menghadirkan berbagai tema yang dirancang untuk tampilan layar kunci Anda sehingga Anda bisa sedikit bersenang-senang dengan bermain "Buah Smashing". "Candy Crashing" dan "Cricket Game". Informasi tambahan tentang LEO Privacy Guard dapat diakses di http://leomaster.com.cn/ dan https://www.youtube.com/watch?v=VECzO60K8fY.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi

Rain

Marketing Manager

rain@leoers.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015