SINGAPORE, May 22, 2015 - (Antara) - Agen pengembangan merek yang berbasis di Singapura, Affiniti, telah ditunjuk sebagai konsultan merek bagi KoperasiAngkatanTentera Malaysia Bhd (KATMB), untuk melakukan transformasi dari sebuah bank koperasi kredit Angkatan Bersenjata Malaysia menjadi sebuah koperasi.

Affiniti akan menjadi ujung tombak dalam keseluruhan upaya pengembangan merek dan pemasaran ini, yang akan meliputi nama baru, riwayat merek, dan strategi bank koperasi tersebut. Selain itu, agen ini juga akan bertanggung jawab atas arahan visual di seluruh aset pengembangan merek. Setelah bersaing selama tujuh bulan dengan agen-agen multinasional mapan lainnya, Affiniti pada akhirnya mendapatkan proyek ini.

Dengan aset berjumlah hingga RM3 miliar per 31 Desember 2014, KATMB saat ini menawarkan pembiayaan pribadi, asuransi, dan produk Ar-Rahnu (pembiayaan gadai Islami) bagi sekitar 152.000 anggota dan bercita-cita menjadi bank koperasi dengan fungsi penuh pada akhir tahun 2015.

"Adalah kehormatan dan hak istimewa terbesar kami untuk menjadi bagian dari transformasi KATMB menjadi bank koperasi," ujar Marvin X. Das, Mitra Pelaksana Affiniti. "Kesempatan seperti ini sulit untuk diperoleh dan kami sangat gembira bisa bekerja erat dengan komite KATMB untuk menyegarkan kembali riwayat merek mereka, yang tidak diragukan lagi akan menempatkan mereka pada jalur yang benar untuk mencapai keberhasilan transformasi."

Brig. Jenderal Dato' Ahmad ZahudiSalleh (Rtd), Chief Executive Officer KATMB, menambahkan: "Proyek Transformasi ini akan menciptakan momen yang sangat penting dalam sejarah merek KoperasiTentera. Kami menunjuk Affiniti karena mereka memiliki semangat yang sama dengan kami melalui strategi kreatif yang mereka miliki dalam membantu kami membentuk strategi merek bagi bank koperasi yang baru. Kami sangat menantikan untuk memulai perjalanan kami menuju industri perbankan dan sangat senang memiliki mitra yang demikian antusias seperti Affiniti."

Logo perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2991

Tentang Affiniti

Affiniti adalah sebuah agen penciptaan dan pengembangan merek serta kreatif strategis. Dengan kehadiran di Singapura dan juga Malaysia, Affiniti berspesialisasi dalam membantu organisasi menciptakan nilai dan mempercepat pertumbuhan melalui inisiatif pengembangan merek dan kreatif khusus mereka. Dengan tim yang bersemangat tinggi, agen ini telah menjadi ujung tombak dalam banyak kampanye perubahan merek. Portofolio mereka yang lengkap meliputi klien internasional seperti Dell Computers, Philip Morris, Standard Chartered dan juga merek-merek terkemuka di Asia seperti Papparich dan Country Garden. www.theaffiniti.com

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Marvin Das
The AffinitiPte Ltd
Telepon: +65 63488616
E-mail: marvin.das@theaffiniti.com

Nadia Chan
PR Communications Pte Ltd
Telepon: +65 62272135
E-mail: nadia@prcomm.com.sg

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015