Musim depan kami akan kembali lebih kuat dan memuaskan penggemar dengan cara kami bermain, itulah target saya"
Berlin (ANTARA News) - Pep Guardiola bersumpah bahwa Bayern Munchen akan kembali lebih kuat musim depan setelah tim ini dimahkotai juara Liga Utama Jerman untuk ketiga kali berturut-turut Sabtu malam WIB.

Raksasa dari Bavaria ini mengakhiri tiga kali kalah berturut-turut di Bundesliga dengan menang 2-0 dari Mainz untuk merebut gelar juara Bundesliga ke-25-nya pada hari terakhir musim ini.

Satu gol dari titik penalti yang dilepaskan Robert Lewandowski dan gol Bastian Schweinsteiger membuat Bayern bangkit setelah kalah dari Leverkusen, Augsburg dan Freiburg sejak mereka memastikan gelar juara liga akhir April lalu ketika masih tersisa empat laga.

Rangkaian cedera telah membuat Guardiola tidak bisa menurunkan para pemain bintang seperti bek kiri David Alaba, duo pemain sayap Arjen Robben dan Franck Ribery, pada tahap-tahap terakhir musim ketika Bayern disingkirkan baik pada Piala Jerman maupun pada Liga Champions.

Klub Bavaria ini akan memperkuat skuatnya musim panas nanti dan Guardiola telah berjanji untuk memburu gelar juara Bundesliga keempat berturut-turut.

"Musim depan kami akan kembali lebih kuat dan memuaskan penggemar dengan cara kami bermain, itulah target saya," tegas pria Spanyol yang telah mempersembahkan lima gelar juara dalam dua musim di Bayern dengan satu tahun terisasa dalam kontraknya.

"Saya mengharapkan skuat yang terbaik. Kini kami melangkah ke depan."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015