Jakarta (ANTARA News) - Lebih dari tiga tahun setelah berpisah dari Russell Brand, Katy Perry masih ditanya tentang mantan suaminya tersebut.

Namun dalam wawancara terbaru dengan Daily Telegraph, pelantun "Firework" itu menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa apa pun yang perlu dia katakan akan mereka dengar melalui musiknya.

"Dia sudah tidak berbicara dengan saya sejak dia mengirim sms untuk mengajukan cerai. Saya tidak ingin berbicara tentang dia, lagu saya akan mengatakan apa yang perlu saya katakan," kata Perry seperti dilansir Eonline.

Pengakuan jujur yang terungkap pertama kali di Vogue tersebut telah menjawab berbagai pertanyaan dan menerangkan bahwa hubungan "high profile" dapat bertahan dengan pria yang memiliki "high p[rofile".

Perry mengaku selalu berpikir bahwa perempuan bisa memiliki cinta dan kesuksesan.

"Untuk seorang perempuan modern, sangat penting untuk mendapat dukungan dan bahwa ada kesetaraan dalam setiap aspek. Dan itu bagian untuk mewujudkan keutuhan," ujarnya.

Sementara Perry malu-malu mengakui statusnya saat ini, nominator Grammy ini masih memiliki harapan tinggi untuk menemukan orang yang istimewa ke depannya. Bahkan perempuan cantik berusia 30 tahun ini tidak khawatir untuk jatuh cinta lagi.

Perry mengatakan, ketika dia menjadi seorang ibu kelak, dia ingin menjadi mendedikasikan dirinya untuk itu dan tidak mengkhawatirkan musik, di samping kehidupan pribadi dan karirnya masih terus berjalan.

"Saya tidak ingin berakhir pahit. Saya harus berkembang, saya harus terus mendorong persepsi orang tentang saya. Sebagai seniman saya ingin melakukan itu, membuat orang tetap duduk di ujung kursi mereka," ujarnya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015