AsiaNet 60614

SHANGHAI, Tiongkok, 25 Mei 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -- Para pemegang kartu kredit UnionPay dapat memperoleh pengalaman dan layanan bernilai tambah di banyak pusat kebudayaan, seni, dll. Mulai tanggal 1 Juni, para pemegang kartu kredit UnionPay (dengan nomor kartu yang dimulai dari nomor 62) dapat mengunjungi Metropolitan Museum of Art, New York, gratis dengan cukup menunjukkan kartu kredit UnionPay mereka.

Mulai tanggal 1 Juni 2015 hingga 31 Mei 2016, pemegang kartu kredit UnionPay akan memperoleh akses masuk gratis untuk satu orang (harga tiket yang disarankan adalah 25 dolar) hanya dengan menunjukan kartu kredit UnionPay mereka dan identitas mereka yang berlaku. Museum ini, yang terletak di 82nd Street & Fifth Avenue, adalah salah satu museum seni terkemuka di dunia, dengan koleksi seni dan budaya dari seluruh dunia total mencapai 5000 tahun. Pemegang kartu kredit UnionPay juga dapat menggunakan kartu kredit UnionPay mereka di seluruh fasilitas Museum, seperti tiket masuk tambahan.

Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling populer di New York, Museum ini dikunjungi oleh lebih dari 6,2 juta wisatawan tiap tahunnya - jumlah terbesar adalah wisatawan Tiongkok. UnionPay tak hanya merupakan produk pembayaran favorit bagi para wisatawan Tiongkok yang melancong ke luar negeri tapi juga favorit bagi para konsumen di seluruh dunia.

"UnionPay bekerjasama dengan tiga museum paling top di dunia untuk menyediakan akses masuk dan layanan informasi gratis, seperti suvenir dan peta panduan berbahasa Tiongkok, bagi seluruh pemegang kartu kredit UnionPay," ujar Wakil Direktur China UnionPay, Chen Zhi. "UnionPay berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dengan sektor budaya, seni dan olahraga, guna memberikan layanan bernilai tambah bagi seluruh pemegang kartu kredit UnionPay, serta untuk meningkatkan popularitas di pasar internasional."

"Kami sudah tak sabar untuk menyambut kedatangan para pemegang kartu kredit UnionPay di Metropolitan Museum," ujar Direktur dan CEO Metropolitan Museum, Thomas P. Campbell. "Kami menyediakan buku, peta, dan panduan audio berbahasa Tiongkok, dan kami harap seluruh fasilitas tersebut, dan tentunya dengan koleksi museum ini yang luar biasa banyaknya dan belasan pameran yang digelar tiap tahun, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemegang kartu kredit UnionPay."

Kini, lebih dari 80% penjual dan penyedia layanan di AS telah menerima kartu kredit UnionPay. Para pemegang kartu kini dapat melakukan pembayaran berbasis tanda tangan dengan kartu kredit UnionPay, atau pembayaran berbasis PIN dengan kartu debit UnionPay. UnionPay juga diterima oleh lebih dari 90% ATM di AS.

Untuk informasi lebih lanjut:
For more information: http://www.unionpayintl.com/

SUMBER: UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015