Roma (ANTARA News) - Dua penggemar AS Roma yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius setelah ditusuk, menjelang pertandingan derby kota itu melawan Lazio pada Senin, demikian laporan-laporan yang beredar di Italia.

Lazio menjamu Roma pada satu pertandingan sebelum pertandingan terakhir musim ini, yang akan menentukan tim mana yang akan finis di peringkat kedua untuk mendapatkan tiket otomatis lolos ke Liga Champions.

Tensi meningkat di ibukota Roma, dan kekerasan terjadi pada beberapa titik menjelang pertandingan dimulai. Dua penggemar dilarikan ke rumah sakit Gemelli setelah ditusuk pada bagian perut, menurut situs La Gazzetta dello Sport.

Roma menghuni peringkat kedua di kompetisi tertinggi Italia dengan keunggulan satu angka atas Lazio, yang setidaknya akan mengamankan finis di peringkat ketiga musim ini jika mereka mampu meraih hasil imbang.

Tim yang finis di peringkat ketiga Liga Italia harus melalui kualifikasi untuk dapat tampil di Liga Champions, melalui dua pertandingan playoff, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015