Jakarta (ANTARA News) - Kegiatan pameran multiproduk Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan menghadirkan 1.500 stan selama 38 hari dari 29 Mei hingga 5 Juli di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT Jakarta International Expo menyatakan bahwa ada 2.700 perusahaan yang akan menampilkan produk mereka di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Dalam siaran persnya, perusahaan menyatakan ingin menarik kunjungan lima juta orang dan menghasilkan transaksi dengan nilai total Rp5 triliun dalam pameran yang diselenggarakan bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-488 itu.

Penyelenggara juga akan menggelar sajian kuliner di Kampung Betawi; pertunjukan seni budaya; takjil gratis, shalat tarawih bersama dan ceramah saat Ramadhan; serta pentas artis seperti Iwan Fals, Slank, Agnez Mo, Godbless, Afgan, Tulus, Raisa, Maliq & D’Essentials, Cita Citata, dan Ayu Ting Ting.

Selama pameran yang digelar bertepatan dengan musim libur sekolah dan menjelang bulan Ramadhan itu, penyelenggara mempermudah akses menuju lokasi pameran dengan menyiapkan bus Transjakarta Kemayoran Ekspress.

Warga bisa menuju Jakarta Fair menggunakan bus Transjakarta Koridor XII (Pluit-Tanjung Priok) dan dari Halte Landas Pacu dilanjut menggunakan bus Tansjakarta Kemayoran Ekspress menuju Arena JIExpo.

Panitia juga menyiapkan bus dari Arena JIExpo ke Lapangan Parkir IRTI Monas, Stasiun Kemayoran, Mall WTC Mangga Dua, dan juga ke Rusunawa Kemayoran.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dengan harga tiket masuk Rp20 ribu pada Senin, Rp25 ribu pada Selasa sampai Kamis, serta Rp30 ribu pada Jumat. Hari Sabtu dan Minggu Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan tiket masuk Rp30 ribu.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015