GURGAON, India, 26 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

Drishti-Soft Solutions, penyedia solusi teknologi dan layanan pusat panggilan terkemuka bagi 12 industri vertikal, mengumumkan telah dinobatkan sebagai "Honorable Mention" di daftar "Magic Quadrant for Contact Center Infrastructure[1] (CCI), Worldwide" Gartner, yang dirilis pada 18 Mei 2015.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141105/10110170 )

 

Produk unggulan Drishti-Soft Solution, Ameyo (http://www.Ameyo.com) Customer Engagement Hub, adalah solusi teknologi pusat panggilan generasi terbaru yang memanfaatkan manajemen pengetahuan dan mengelola kapabilitas omni-channel dan manajemen siklus hidup konsumen.

 

Pencapaian ini adalah sebuah kebanggaan bagi Drishti-Soft Solutions untuk masuk ke dalam daftar Gartner dua kali pada 2015; pertama adalah di daftar "The Gartner CRM Vendor Guide, 2015[2]" di kategori vendor CCI terkemuka dan kategori Spesialis Piranti Lunak Aplikasi CRM untuk Kawasan Asia Pasifik.

 

"Kami siap untuk terus menjadi yang terdepan untuk mendesain industri keterlibatan konsumen, sehingga dapat membawa keterlibatan konsumen omni-channel ke tingkat yang lebih tinggi. Mengedukasi pasar tentang kebutuhan sistem keterlibatan yang berorientasi pada konsumen sama pentingnya dengan menciptakan solusi berkelas dunia, dan kami sangat bangga dan merasa terhormat untuk dinobatkan sebagai salah satu Honorable Mention dalam daftar Gartner," ujar CEO Drishti-Soft Solutions, Bishal Lachhiramka.

 

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apapun dalam menyusun publikasi riset ini, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih salah satu vendor dengan penilaian tertinggi atau menyiratkan bentuk penunjukan apapun. Publikasi riset Gartner terdiri dari opini-opini organisasi riset Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal segala jaminan, baik yang tersirat maupun tersurat, berkenaan dengan riset ini,  termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

 

[1] Gartner "Magic Quadrant for Contact Center Infrastructure, Worldwide" Drew Kraus et al, 18 Mei 2015

[2] Gartner "The Gartner CRM Vendor Guide, 2015" Jim Davies et al, 11 Maret 2015

 

Tentang AMEYO

Piranti lunak pusat panggilan Ameyo adalah solusi satu atap untuk Manajemen Interaksi Konsumen. Para konsumen Ameyo memperoleh peningkatan signifikan di dalam tingkat efisiensi, pengurangan biaya operasional, fleksibilitas, pengalaman pengguna yang konsisten, dan jaminan ROI. Telah tersedia di lebih dari 40 negara dan digunakan oleh beragam industri vertikal, Ameyo adalah pemain besar yang telah diakui dan dinobatkan sebagai penyedia teknologi pusat panggilan terbaik oleh banyak perusahaan.

 

Untuk mempelajari cara Ameyo mentransformasikan pusat panggilan Anda menjadi sebuah pusat keterlibatan konsumen, silakan klik disini untuk berkonsultasi dengan pakar pengalaman konsumen Ameyo.

 

Kontak Media:

Kartik Kakar

pr@ameyo.com

+91-124-4771000

 

Sumber: Ameyo.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015