LOS ANGELES, 26 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- Kevin Xu, Presiden MEBO International, atas nama keluarganya mengucapkan terima kasih banyak kepada Presiden Barack Obama dan Bill Clinton untuk ucapan belasungkawa atas kepergian ayahnya, Dr. Rongxiang Xu.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150522/218111

 

Sebagai pelopor, inovator, seorang yang humaniter, dan pemimpin di generasinya, Dr. Xu selalu berkomitmen untuk mendukung kemajuan di bidang sains, dan lewat berbagai kontribusi yang ia berikan kepada dunia, menjadikannya sebagai salah satu tokoh yang berhasil meningkatkan kualitas hidup manusia. Mulai dari artikel pertamanya, "Pendekatan Klinis untuk Menyembuhkan Kulit Terbakar Menggunakan Terapi Pemaparan Kelembaban" yang dirilis pada 1988 hingga "Ilmu Pengetahuan Restorasi Regeneratif Tubuh Manusia (HBRRS)", buku pertama di dunia yang mengulas penerapan regenerasi tubuh manusia yang dirilis pada 2009 - keduanya diakui dan disimpan di Perpustakaan Kedokteran Nasional Amerika Serikat - dia telah membantu menyelamatkan nyawa yang tak terhitung banyaknya di seluruh dunia.

 

Kepergian Dr. Rongxiang Xu mengajak kita semua akan selalu mengingat "nilai" seseorang selama hidupnya. Nilai yang bukan diciptakan dari sebuah pertanyaan "bagaimana ia wafat" tapi pertanyaan "bagaimana ia hidup." Bukan sebuah pertanyaan "apa yang telah ia dapat" tapi "apa yang telah ia berikan." Dr. Xu meninggalkan warisan besar kepada dunia yang meliputi filosofinya, sains dan teknologi yang ia temukan dan kembangkan, serta - di Tiongkok saja - terdapat sekitar 200 ribu ahli medis yang mempelajari metode pengobatan regeneratifnya dan lebih dari 12.000 rumah sakit mengimplementasikan temuannya untuk menyelematkan nyawa pasien setiap harinya. Melalui ilmu pengetahuan yang ia temukan, HBRRS, Dr. Xu menyingkap ketidakterbatasan dari kemampuan regenerasi tubuh manusia, dan membuat semua dunia tahu kalau setiap manusia memiliki kemampuan regenerasi organ tubuh dan dapat menerapkan kemampuan tersebut sendiri.

 

Dr. Xu selalu bilang, "Saya telah menjadi dokter selama puluhan tahun, saya mempersilakan teman-teman saya memanggil saya Dokter Xu agar saya selalu diingatkan untuk terus berkonsentrasi dalam bereksplorasi dan berinovasi berbagai teknologi dan produk yang memberikan dampak klinis yang signifikan, sehingga pada akhirnya dapat menghilangkan penderitaan para pasien dan membantu mereka menikmati kehidupan sebenar-benarnya. Oleh karena itu, saya mendedikasikan seluruh hidup saya untuk mengembangkan berbagai teknologi dan produk medis yang dapat menghilangkan penderitaan para pasien."

 

Meskipun Dr. Xu kini telah tiada, perjuangan dan dedikasinya untuk menciptakan dunia yang lebih baik akan terus menginspirasi umat manusia untuk melanjutkan perjuangannya, dan seluruh warisan dan inovasinya akan terus hidup dan memberikan manfaat untuk umat manusia, kini dan masa yang akan datang.

 

Kontak: Tom Tao, mebo2015@hotmail.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015