Sukabumi (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi, menambah satu dealer di kota Sukabumi Jawa Barat yang merupakan dealer ke-239 di Indonesia.

"Pengembangan penjualan dan pelayanan Mitsubishi tak hanya menjangkau ibukota provinsi, tapi juga kota kecil dan kecamatan," kata Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki saat pembukaan dealer tersebut di Sukabumi, Rabu.

Dealer penjualan, servis dan suku cadang (3S) bernama PT Mahligai Puteri Berlian ini, dibangun di atas lahan 2.887 meter persegi dengan fasilitas servis umum dan Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP merupakan layanan servis ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 60 menit untuk mobil penumpang, yang mencakup pemeriksaan umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli.

Dealer ini juga dilengkapi 10 stall workshop reguler dan 2 stall MQP dengan peralatan sesuai standar Mitsubishi yang mampu menampung 25 kendaraan per hari. Sebagai pelengkap, disertai pula lini inspeksi untuk spooring serta balancing.

Dealer yang digagas atas kerjasama PT KTB dan DETA Group ini, terlelak di Jalan Cirumput Km 7 Sukaraja, Sukabumi.

"Pasar mobil penumpang akan terus berkembang di masa mendatang, oleh karena itu kami terus memperluas jaringan penjualan dan pelayanan," kata Kosei Tamaki.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015