MOSKOW, 28 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

ivi, layanan VOD legal terbesar di Rusia, mengumumkan peluncuran ivi tv - layanan personalized TV pertama di dunia yang didasarkan dan terintegrasi dengan platform VOD. Dengan ivi tv, kini konsumen dapat mendapatkan keunggulan dan kemudahan dari TV tradisional dan kecanggihan penyiaran dari VOD seperti algoritma rekomendasi, katalog konten yang ekstensif, dan opsi untuk memilih program untuk ditonton dan waktu menontonnya.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150528/740580)

 

Layanan ini pada dasarnya adalah perpaduan TV tradisional dengan sistem rekomendasi yang dikembangkan oleh ivi setelah melalui proses riset preferensi konsumen selama bertahun-tahun. Pendiri dan CEO ivi, Oleg Tumanov, menyampaikan, "TV tidak mengalami perubahan signifikan selama 50 tahun terakhir. Dan selama itu, fungsi TV tak lebih dari: menyiarkan konten ke penonton - tidak meminta respon dari mereka atau menyediakan pilihan untuk mengelola penyiaran video yang dipersonalisasi. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menggabungkan kecanggihan dari fungsi VOD dan kemudahan yang disediakan TV tradisional guna memberikan solusi hiburan yang sangat efektif tak hanya bagi penonton yang menginginkan pilihan yang fleksibel dalam menonton, tapi juga mereka yang ingin apa adanya - hanya ingin menyalakan TV dan menonton."

 

Terdapat beberapa channel pada ivi tv yang digabungkan melalui sistem rekomendasi untuk tiap penonton; channel tersebut akan selalu diperbarui tiap harinya, tergantung dari riwayat film dan program yang telah ditonton. Selain channel yang dapat dipersonalisasi ini, ivi tv juga menawarkan lebih dari 40 channel genre yang meliputi lebih dari 25.000 konten, serta channel khusus yang disusun oleh tim editor ivi tv dan termasuk konten video terbaik dari katalog film & program ivi.

 

Sama halnya seperti kegiatan menonton TV seperti mengganti channel menggunakan remote control, ivi tv juga menawarkan berbagai opsi untuk mengelola konten video Anda: putar balik, kembali ke awal, jeda, dll. Layanan ini diluncurkan awal bulan ini pada platform LG SMART TV dan kini juga telah tersedia di Samsung. Layanan ini akan tersedia di merek TV lainnya dalam beberapa bulan ke depan. 

 

ivi adalah nama yang identik dengan inovasi teknologi dan telah mengembangkan beberapa proyek teknologi lainnya, seperti ivi online cinema, music.ivi, dan video service for children. ivi berhasil membangun model penyiaran komersial gabungan yang efektif dan inovatif dan berhasil balik modal pada tahun lalu - layanan VOD pertama di Rusia yang berhasil melakukannya.

 

Pelajari lebih lanjut di http://www.ivi.ru/news/novost/2420/

 

Kontak media: Nadejda Gak, PR director, +7-985-458-31-69, ngak@ivi.ru

 

Sumber: ivi.ru

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015