Permintaan pasar umumnya berupa reputasi dari penyedia layanan dan desain teknis fasilitas yang ditawarkan

 

HONG KONG (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional milik NTT (NYSE:NTT) Group, hari ini mempublikasikan lima faktor yang menjadi pertimbangan klien dalam memilih penyedia layanan pusat data.

 

Survey terhadap 100 pembuat keputusan di Hong Kong mengungkapkan kriteria-kriteria yang mendorong suatu perusahaan dalam memilih penyedia layanan pusat data - harga, reputasi, dan kesepakatan tingkat layanan adalah tiga faktor teratas. Survey ini juga mencari faktor-faktor apa saja melahirkan kepuasan konsumen.

 

Temuan-temuan kunci:

·         Harga merupakan faktor pertimbangan utama di dalam memilih layanan pusat data, dengan prinsip utama "ada harga ada kualitas";

 

·         72% responden menganggap Reputasi & Latar Belakang dari penyedia layanan sebagai faktor utama - naik 20% sejak 2012, menjadikannya faktor kedua paling penting di tahun ini;

 

·         Kemampuan Memegang Komitmen di dalam Layanan menjadi faktor yang tak kalah pentingnya yang dipilih oleh lebih dari 70% responden; dan

 

·         Tahun ini, Spesifikasi Teknis Fasilitas naik dari yang sebelumnya 56% menjadi 68%. Selain itu, Lokasi juga, menurut para responden, menentukan prestasi sehingga masuk ke dalam lima besar.

 

Survey juga mengungkapkan kalau lebih dari 80% konsumen sangat puas dengan layanan pusat data NTT Communications di Hong Kong, dan dianggap melampaui performa para pesaingnya.

 

"Dewasa ini, klien-klien enterprise tak sekedar menginginkan layanan, tapi juga ingin memperoleh 'pengalaman' menggunakan pusat data yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, para penyedia layanan pusat data perlu mengembangkan hubungan yang kuat dengan para klien, mulai dari perencanaan proyek awal – hingga pengimplementasian, pemantauan kendali, dukungan 24 jam dalam seminggu, dan operasi yang tanpa henti," ujar Wakil Direktur Eksekutif Cloud Business Division NTT Com Asia Limited.

 

"Survey ini telah memberikan kami wawasan yang sangat berharga tentang cara kami untuk meningkatkan penawaran kami lebih jauh lagi sehingga kami tetap bisa menjadi yang terdepan di pasar yang sangat kompetitif ini. Tujuan kami ialah untuk selalu melampaui ekspektasi para konsumen di tiap kategori layanan, dan survey tahunan ini sangat penting bagi kami untuk raih tujuan tersebut," tambahnya.

 

NTT Communications Nexcenter™ memiliki lebih dari 130 pusat data di seluruh dunia, yang menyediakan platform TIK paling mutakhir yang dilengkapi dengan layanan kolokasi, hosting, jaringan, dan keamanan, serta layanan servis dan berbagai fasilitas terdepan lainnya.

 

Anda dapat mengunduh laporan resmi survey “Uncovering the Critical Factors for Selecting and Evaluating Data Center Service Providers” di www.nttcominsight.com/select-data-center-service-provider/.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh pusat data NTT Communications, silakan kunjungi www.hk.ntt.com/en/services/data-center.html.

 

Tentang NTT Communications

NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan global tier-1 IP terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau lebih dari 196 negara, dan lebih dari 130 pusat keamanan data di seluruh dunia.

 

NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group, termasuk Dimension Data, NTT DoCoMo dan NTT DATA. 

www.ntt.com | Twitter@NTT Communications | Facebook@NTT Communications | LinkedIn@NTT

 

Tentang NTT Com Asia

NTT Com Asia adalah kantor pusat Asia Timur NTT Communications yang mencakup Hong Kong, Makau, Taiwan, dan Korea selatan. Perusahaan ini menyediakan layanan jaringan internet kelas enterprise, pusat data, cloud, hosting, solusi perdagangan elektronik, dan layanan terkelola lainnya, dan mengoperasikan anak perusahaannya HKNet di Hong Kong.   

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ntt.com.hk | www.hknet.com | www.facebook.com/nttca | http://www.linkedin.com/company/ntt-com-asia-limited.

 

Versi asli di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150528005521/en/

 

Kontak

 

Kontak media:

NTT Com Asia Ltd

Elaine Ng / Priscilla Kwok

DL: +852 3793 0228 / +852 3793 0937

E: elaine.ng@ntt.com.hk / priscilla.kwok@ntt.com.hk

atau

Pulse Communications

Howard Jones / Barton Chui

DL: +852 2884 8224 / +852 2884 8187

E: howard.jones@pulsecom.com.hk / barton.chui@pulsecom.com.hk

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015