-- Akuisisi ini akan menjadikan SSI sebagai penyedia panel survey online terkemuka di kedua negara

 

SHELTON, Connecticut, 29 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- SSI membuat langkah besar di Australia dan Selandia Baru dengan mengakuisisi aset dua perusahaan panel terkemuka di kedua negara - MyOpinions Ltd. di Australia dan SmileCity Ltd. di Selandia Baru. Akuisisi ini akan memperkuat lini bisnis panel online SSI sehingga akan menjadikannya sebagai salah satu yang terkuat dan terbesar di kedua negara.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20141102/156027LOGO

 

Bagi industri riset pasar, akuisisi ini akan memungkinkan SSI memiliki jangkauan yang lebih luas dan layanan yang lebih baik untuk melaksanakan riset B2C dan B2B di pasar Australia dan Selandia Baru. Bersama dengan kapabilitas pemrograman dan hosting, SSI akan menjadi pilihan pertama bagi para pemasar dan periset yang sedang mencari mitra riset survey satu atap.

 

Akuisisi ini akan memperkuat kepemimpinan pasar SSI sebagai penyedia solusi data dan teknologi global dan akan bersinergi dengan sempurna dengan strategi perusahaan secara keseluruhan untuk berinvestasi di kawasan Asia Pasifik. Kehadiran SSI yang kini telah diperluas ke pasar Australia dan selandia Baru menggabungkan teknologi industri terdepan, teknik rekrutmen panelis online yang telah teruji, dan fokus terhadap jaminan mutu guna menyediakan akses data terbaik bagi para konsumen dan profesional.

 

"Para klien tentunya akan memperoleh manfaat yang lebih signfikan lagi baik dari segi ukuran, kualitas, produktivitas dari jajaran panel kami, maupun kapabilitas SSI yang unik di dalam mengelola pelacak ANZ B2C dan/atau B2B," ujar Presiden dan CEO SSI, Chris Fanning. "Kami selalu fokus untuk memperkuat kepemimpinan kami di Asia Pasifik, dan akuisisi kedua perusahaan ini sangat sejalan dengan strategi pertumbuhan kami."

 

MyOpinions Panel telah menyediakan layanan panel online selama lebih dari 14 tahun dan menjadi acuan untuk riset online yang berkualitas bagi banyak perusahaan riset terkemuka dan klien perusahaan di Australia dan di luar negeri.

 

"SSI adalah perusahaan data dan riset pasar global yang sangat dihormati yang memberikan pengalaman responden yang premium dan menyediakan beragam produk dan layanan berkualitas tinggi kepada para klien," kata Bob Cheng, Pendiri dan Managing Director PermissionCorp, perusahaan induk MyOpinions dan SmileCity. "Kami sangat bangga untuk bergabung dengan jaringan SSI karena kami tahu SSI akan mengelola seluruh aset panel dan tim kami dengan baik. SSI berkomitmen untuk terus memegang teguh filosofi kami untuk selalu menyediakan nilai dan manfaat yang optimal kepada para klien kami."

 

SmileCity Ltd., yang didirikan pada 2003, adalah program reward online yang ditujukkan secara eksklusif hanya untuk masyarakat Selandia Baru.MyOpinions Ltd. dan SmileCity Ltd. adalah anak perusahaan PermissionCorp.

 

Saham mayoritas SSI dimiliki oleh HGGC, perusahaan modal swasta pasar menengah.

 

Tentang PermissionCorp Pty Ltd.

PermissionCorp didirikan pada Juli 1999 di Sydney, Australia. Semenjak saat itu, perusahaan ini telah menjelma menjadi pemain terkemuka di arena pemasaran online, yang menawarkan pemasaran email berdasarkan izin (permission marketing), riset online, dan program dan layanan loyalty belanja online. PermissionCorp kini memiliki kantor yang tersebar di Sydney, Melbourne, Auckland, dan Taiwan, dan mempekerjakan lebih dari 70 karyawan purna waktu. PermissionCorp mengelola jaringan situs web yang menjangkau total 3,5 juta pengguna dan dengan kunjungan laman mencapai lebih dari 30 juta kunjungan per bulan. Klien PermissionCorp terdiri dari berbagai merek dan perusahaan besar Australia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.permissioncorp.com.

 

Tentang SSI

SSI adalah penyedia solusi dan teknologi data global untuk riset survey konsumen dan B2B yang menjangkau responden di lebih dari 100 negara melalui medium internet, telepon, selule/nirkable, dan akses gabungan. Tersebar di 30 kantor di 21 negara, staf SSI menyediakan sampel, kumpulan data, CAT, konsultasi rancangan kuesioner, pemrograman dan hosting, pelaporan online yang dapat dipersonalisasi, dan pengolahan data. 3600 karyawan SSI melayani lebih dari 2500 klien di seluruh dunia. Kunjungi SSI di www.surveysampling.com.

 

Tentang HGGC

HGGC adalah perusahaan modal swasta terkemuka untuk pasar menengah yang mengelola dana investasi mencapai lebih dari 2,4 miliar dolar. Berpusat di Palo Alto, California, HGGC memiliki diferensiasi model investasi yang disebut "Advantaged Investing" yang memungkinkan perusahan ini mengadakan dan mengakuisisi bisnis yang memiliki potensi melalui kemitraan dengan tim manajemen, para pendiri, dan sponsor yang turut berinvestasi bersama HGGC, sehingga menciptakan sinergi kepentingan yang kuat. Selama perusahaan ini berdiri, HGGC telah merampungkan banyak investasi platform, akuisisi tambahan, rekapitalisasi, dan likuiditas dengan total transaksi mencapai lebih dari 10 miliar dolar, merepresentasikan lebih dari 45 transaksi. Informasi lebih lanjut tersedia di  www.hggc.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015