Keluarga CROSSFIRE (HP, LP, iBDA) bersama dengan solusi All Digital menyajikan performa terbaik untuk aktivitas di dalam maupun di luar ruangan

 

 

HONG KONG (Antara/BUSINESS WIRE) -- SUNWAVE Communications, melalui platform globalnya Zenic8, siap memperkenalkan solusi DAS (Distributed Antenna System) paling fleksibel-nya "CROSSFIRE" pada event CommunicAsia 2015 yang berlangsung di Singapura pada 2-5 Juni. CROSSFIRE merupakan solusi serba digital dengan broadband yang dilengkapi braket 19" 1U.

 

Seluruh lini produk CROSSFIRE yang terdiri dari High Power (HP), Low Power (LP) dan integrated BDA (iBDA) dirancang untuk dapat memenuhi persyaratan di segala kondisi. Jaringan tiga lapisnya tak hanya menyederhanakan topologinya tapi juga membuatnya fleksibel. Ketiga komponen jaringan: Access Unit (AU), Expansion Unit (EU), dan Remote Unit (LPRU atau HPRU) dirancang untuk memudahkan konstruksi dan dapat terukur. Semua casis dengan pendinginan alami tersedia dalam ukuran 19" 1U untuk AU, EU dan LPRU, 250W@16L untuk HPRU.

 

Versi LP, yang dilengkapi dengan 4 band (700 - 2700MHz) per casis dan dengan 27dBm O/P per band, diciptakan untuk memenuhi permintaan akan kapasitas yang tinggi. Tampilan antarmuka Gigabit Ethernet menyediakan backhaul IP untuk mengakses Wi-Fi guna melepaskan lalu lintas data.

 

Versi HP, yang dilengkapi dengan 2 band (700 - 2700MHz) per casis dan dengan 43dBm O/P per band, memberikan perlindungan untuk wilayah dengan tingkat kepadatan rendah dan menengah. Aliran HPRU yang digunakan pada multi-band, multi-system dan multi-operator diakses melalui satu sistem tunggal.

 

Versi iBDA dengan konfigurasi yang sama dengan LP dirancang untuk menangkap sinyal pemberi melalui udara dari sel tetangga. Ini adalah solusi terbaik bagi daerah yang tidak memiliki akses fiber ataupun cakupan BTS.

 

Sesuai dengan tema yang diusung CommunicAsia 2015, "Membawa Teknologi DAS ke Level Global yang lebih Tinggi", Zenic8 akan mendukung tema ini dengan menghadirkan berbagai solusi dan layanan yang membawa teknologi DAS ke tingkat yang lebih tinggi. Kami tunggu Anda di gerai kami BV3-10 @CommunicAsia 2015.

 

Website :

 

www.sunwaveglobal.com

www.zenic8.com

 

Tentang SUNWAVE

 

SUNWAVE Communications (002115.SZ), dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang telekomunikasi, mendedikasikan diri dalam rancang sistem, pengembangan dan produksi untuk vendor global dan perangkat mobile, menyediakan berbagai solusi jangkauan seluler untuk bangunan bertingkat, stadium, terowongan, jalur kereta, bandara, dan lain-lain. SUNWAVE telah ikut serta dalam lebih dari 15.000 proyek dan lebih dari 50.000 instalasi.

 

KATA KUNCI: CROSSFIRE, All-Digital, Modular, IP Backhaul, Multi-operator




Kontak

 

Zenic8 Limited

Ben Patullo, +61-447-494-311 (AU)

+85-2-8120-6234 (HK)

ben.patullo@zenic8.com

atau

SUNWAVE Communications

Tracy Yu, +86-571-88866999 ext 5738

tracy.yu@sunwaveglobal.com

tracy.yu@zenic8.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015