Kantor cabang Dubai adalah yang pertama diantara 12 kantor cabang yang direncanakan akan dibuka di Uni Emirat Arab

 

CARROLLTON, Texas (Antara/BUSINESS WIRE) -- Melanjutkan langkahnya sebagai pemimpin industri komunikasi visual global, FASTSIGNS International Inc. - pewaralaba global lebih dari 575 pusat reklame, grafis, dan komunikasi visual FASTSIGNS® di sembilan negara - mengumumkan telah membuka kantor cabang Dubai pertamanya di Addiyar Building di 258 Sheikh Zayed Road. 

 

Ekspansi ini dipimpin oleh FASTSIGNS Master Franchisee Hamdi Osman - ketua Solitaire IGT dan mantan Wakil Presiden Senior FedEx Express Timur Tengah, Sub benua India, dan Afrika. Dibawah kesepakatan waralaba masternya dengan FASTSIGNS, Osman akan membuka 12 pusat layanan baru di UEA, dan 25 pusat lainnya di Afrika Utara – khususnya di pasar Maroko, Aljazair, Tunisia, dan Libya. Selain memiliki dan mengelola pusat-pusat layanan FASTSIGNS, Osman juga memiliki hak untuk melakukan sub-franchise FASTSIGNS di kedua kawasan.

 

"Seiring dengan perkembangan FASTSIGNS di seluruh dunia, mitra-mitra seperti Hamdi berperan penting di dalam mewujudkan kesuksesan kami," ujar CEO FASTSIGNS International Inc., Catherine Monson. "Setiap bisnis membutuhkan konsumen yang dapat memberikan informasi dan merekomendasikan peluang bisnis, serta perlu untuk meningkatkan profitabilitas, sehingga membantu meningkatkan tingkat permintaan akan produk dan layanan kami di seluruh dunia."

 

Selain itu, FASTSIGNS terus memperluas posisinya di Timur Tengah dengan membuka dua pusat layanan di Arab Saudi - yang akan diresmikan pada akhir tahun ini oleh mitra master franchise lainnya. Untuk terus memperkuat posisinya di kawasan ini, FASTSIGNS membuka kesempatan kerjasama bisnis  dengan lebih banyak mitra waralaba.

 

Perusahaan ini berencana untuk membuka 50 pusat layanan setiap tahunnya selama tiga hingga lima tahun ke depan di 10 pasar baru. Kini, FASTSIGNS tengah menyusun strategi untuk masuk ke beberapa pasar dengan tingkat permintaan yang tinggi atas layanan FASTSIGNS seperti Meksiko, Asia Tenggara, Amerika Tengah dan Selatan, India, dan Timur Tengah.

 

Tentang FASTSIGNS®

FASTSIGNS International, Inc. adalah perusahaan waralaba solusi reklame dan komunikasi visual terbesar di Amerika Utara, dan memiliki 575 pusat layanan FASTSIGNS di sembilan negara. Tim konsultan FASTSIGNS menyediakan beragam solusi pemasaran visual komprehensif dan membantu para klien meningkatkan eksposur mereka, mengkomunikasikan pesan mereka, menjual lebih banyak produk, memberi petunjuk jalan bagi para pengunjung, dan memperluas jangkauan pemasaran mereka ke seluruh titik konsumen. Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh program waralaba FASTSIGNS, silakan hubungi Mark Jameson (mark.jameson@fastsigns.com atau 214-346-5679) atau kunjungi http://www.fastsigns.com/.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150528005924/en/

 

Kontak

 

Kontak media:

Fishman Public Relations

Jayne Levy, (847) 945-1300

jlevy@fishmanpr.com

 

Sumber: FASTSIGNS International, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015