Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama ini selama tiga tahun ke depan dan berharap untuk dapat membawanya ke dalam suatu hal yang baru, menyenangkan dan menarik untuk para gamer yang akan menjadi pendekatan unik PlayStation ke UEFA Champions Leag
Jakarta (ANTARA News) - Sony melalui Sony Computer Entertainment Europe (SCEE) dan Sony Mobile Communications menyepakati perpanjangan kerja sama dengan Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk mensponsori kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions hingga musim 2018.

Kerja sama tersebut juga memasukkan klausul bahwa Sony akan menjadi sponsor untuk Piala Super Eropa, Final Liga Champions Putri dan Final UEFA Youth League dari 2015 hingga 2017, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

SCEE melalui merek PlayStation telah lama menjadi Official Gaming Partner atau rekanan konsol permainan resmi Liga Champions dan perpanjangan kontrak sponsor tersebut menjadi kelanjutan dari komitmen Sony untuk kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Presiden sekaligus CEO SCEE Jim Ryan menilai kerja sama tersebut sangat penting bagi pihaknya mengingat kesesuaian brand Liga Champions demi mencapai para pelanggan mereka.

“Kerjasama kami dengan UEFA dan UEFA Champions League sangat penting bagi kami dan kami melihatnya sebagai hal yang paling pas untuk merk dan pendengar kami.

"Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama ini selama tiga tahun ke depan dan berharap untuk dapat membawanya ke dalam suatu hal yang baru, menyenangkan dan menarik untuk para gamer yang akan menjadi pendekatan unik PlayStation ke UEFA Champions League," katanya.

Sementara itu bagi Sony Mobile, yang melakukan inovasi melalui berbagai ponsel pintar dan komputer tablet Xperia serta perangkat lekat-tubuh Smartwear, berkesempatan untuk mendapatkan penempatan unik untuk menggaet para penggemar sepak bola baik di stadion maupun di arena digital lewat pengalaman konten mobile yang kaya.

Sedangkan Chief Commercial Officer Sony Mobile Dennis van Schie menilai Liga Champions menjadi peluang untuk menjangkau pelanggan baru dengan skala yang lebih luas.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015