Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memindahkan dealer PT Suka Fajar Pekanbaru ke lokasi yang lebih luas dan representatif di Jalan Soekarno Hatta Kav 141 Pekanbaru, Riau.

Peresmian dealer Suka Fajar di lokasi baru pada 28 Mei lalu dihadiri oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, serta General Manager MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono.

Duljatmono seperti dikutip dalam siaran pers KTB, Jumat, mengatakan bahwa relokasi dealer Suka Fajar Pekanbaru itu sebagai bagian dari peningkatan fasilitas 3S (sales, spart part, service) seiring meningkatnya permintaan kendaraan Mitsubishi.

Terletak di lokasi yang lebih strategis, dan lebih luas, konsumen dapat lebih leluasa mendapatkan layanan maksimal dari Mitsubishi.

"KTB sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah Pekanbaru selama ini, sehingga Mitsubishi Fuso dapat berkembang pesat di Pekanbaru. Semoga Mitsubishi dapat ikut serta membangun Pekanbaru agar terus maju," katanya.

Dealer ini menjual tiga pilar penjualan kendaraan Mitsubishi yaitu passanger car, light commercial vehicle, dan commercial vehicle.

Dibangun di atas lahan seluas 9.000 m², dealer ini semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih. Dengan adanya relokasi, maka standarisasi dealer juga meningkat menyesuaikan kebutuhan pasar.

Dealer ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang lebih lengkap sehingga dapat melayani lebih banyak konsumen.

Fasilitas Sales terdiri dari zona negosiasi dan ruang tunggu yang nyaman baik untuk dewasa maupun anak-anak, zona display kendaraan untuk konsumen melihat langsung unit kendaraan yang akan dibeli, ruang serah terima kendaraan dari dealer kepada konsumen.

Kemudian fasilitas Service yang terdiri dari workshop area yang mampu menampung hingga 42 unit kendaraan setiap harinya, serta fasilitas gudang.
Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015