London (ANTARA News) - Arsenal berhasil menjuarai Piala FA usai mengalahkan Aston Villa 4-0, dan Theo Walcott menargetkan juara Liga Utama Inggris pada musim depan.

"Kami telah memenangi Piala FA dua kali berturut-turut, dan sekarang, juara Liga Inggris menjadi target kami berikutnya," kata Walcott kepada BBC usai pertandingan, Minggu dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Wembley, London itu, ia juga memuji penampilan rekan-rekannya dan mengucapkan terima kasih kepada Arsene Wenger yang telah memainkannya.

"Itu adalah pertandingan yang menakjubkan. Setiap kemenangan sangatlah fantastis, tetapi cara kami melakukannya, jauh lebih baik," ujar Walcott yang turut mencetak gol dalam laga tersebut.

"Saya berterima kasih kepada manejer yang telah memilih saya, karena saya tidak ikut bermain pada final tahun lalu," sambungnya.

Walcott juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Mulai dari keluarga hingga para staf The Gunners.

Dalam pertandingan tersebut, gol dicetak oleh Walcott pada menit 40, Sanchez ('50), Mertesacker ('62), serta Giroud pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015