XUZHOU, Tiongkok, 1 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- XCMG meresmikan tur kunjungan servis di luar negeri untuk mendukung Inisiatif Jalur Sutra pada tanggal 29 Mei di Xuzhou. Peresmian ini dihadiri oleh 27 duta besar dan konsultan komersial dari 18 negara yang merupakan bagian dari Inisiatif Jalur Sutra.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150529/219382

 

Tur servis luar negeri ini adalah tur berskala besar pertama di industri konstruksi Tiongkok yang akan mengunjungi 20 negara dengan fokus kunjungan pada layanan purna jual, pemeliharaan produk, peningkatan sistem suku cadang, dan kunjungan ahli mesin yang meliputi 1000 karyawan di luar negeri. Di dalam tur ini, XCMG akan melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari 10.000 produk dengan masa garansi selama tiga tahun yang meliputi 53,7 persen dari seluruh produk dan sejumlah layanan lainnya seperti penawaran penyaring gratis, pemeriksaan kinerja produk, metode operasi dan pemeliharaan, dan pengumpulan informasi konstruksi dan saran untuk peningkatan kinerja dari klien. "Kami meluncurkan inisiatif ini tak lain karena XCMG ingin menyediakan dukungan peralatan konstruksi yang komprehensif bagi proyek inrastruktur di negara-negara tersebut," ujar Ketua XCMG, Wang Min.

 

XCMG kini menjadi pemimpin pasar di sejumlah pasar regional, dengan pangsa pasar yang menempati peringkat tiga besar dunia di regional Asia Tengah, Timur Tengah, Rusia, dan Australia. Mengekspor produk-produknya ke 48 negara di sepanjang Jalur Sutra dengan total 76,1% dari total volume ekspor, XCMG telah mengembankan sistem penjualan, servis, dan sistem suku cadang yang mapan di 42 negara, dengan mengoperasikan 80 distributor resmi, tiga pusat manufaktur, dan empat pabrik KD. Sejauh ini, XCMG memiliki 17 pusat suku cadang dan berencana untuk membangun empat lagi di Rusia, Aljazair, Sri Lanka, dan Kamboja.

 

Andrzej Pieczonka, konsultan pertama Bagian Promosi Perdagangan dan Investasi, Konsulat Jenderal Republik Polandia di Shanghai, yang hadir di dalam event peresmian ini, mengatakan kalau negara-negara berkembang seperti Polandia, yang tengah mengembangkan infrastruktur, menawarkan peluang investasi bagi para produsen permesinan konstruksi asal Tiongkok seperti XCMG.

 

Di beberapa pasar negara berkembang seperi Sudan, Qatar, Indonesia, dan Laos, XCMG memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Bahkan, di Kazakhstan, pangsa pasar XCMG mencapai 80%.

 

Tur layanan servis luar negeri XCMG yang diinisiasikan pada tahun ini akan dimulai di Kazakhstan dan mencakup 20 negara, termasuk Pakistan, Turki, Sri Lanka, dan Rusia. Untuk informasi lebih jauh, kunjungi  www.xcmg.com, atau laman XCMG di Facebook, Twitter, dan Youtube.

 

Tentang XCMG

Didirikan pada 1989, XCMG kini telah menjelma menjadi produsen peralatan konstruksi terbesar kelima di dunia. Pendapatan tahunan XCMG mencapai lebih dari 16 miliar dolar Amerika dan seluruh produknya tersedia di 173 negara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015