Sampai sekarang mereka (pemain) masih terima gaji full,"
Jayapura (ANTARA News) - Manajemen Persipura Jayapura mengaku tetap membayar penuh gaji para pemainnya, meski kini kompetisi lokal yang mereka ikuti dihentikan dan mereka pun terancam di diskualifikasi dalam keikutsertaannya di AFC Cup.

"Sampai sekarang mereka (pemain) masih terima gaji full," ucap Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Senin.

Manajemen, kata Mano, menghargai komitmen yang diberikan para pemain meski kondisi persepakbolaan Indonesia sedang tidak menentu akibat konflik antara Menpora dengan PSSI sehingga pihaknya tetap memberikan hak dari para pemain.

"Gaji mereka tetap kita berikan seperti biasa," ujarnya.

Para pemberi dana, klaim Mano, tetap menyatakan dukungan penuh kepada Persipura meski kini tidak ada pertandingan yang diikuti oleh timnya.

"Sponsor tetap memberikan sponsor," kata Mano.

Untuk menjaga kondisi dan kekompakkan para pemainnya, Mano mengatakan, manajemen tetap menggelar latihan yang diikuti seluruh pemain Persipura.

"Persipura sekarang kita sudah sampaikan ke mereka (pemain), mereka tetap latihan dan bermain selama sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA ke federasi Idonesia," ucapnya.

Pewarta: Dhias Suwandi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015