Saya mengharapkan tim tampil lebih maksimal dibandingkan dengan laga sebelumnya, dan meraih hasil positif di kandang sendiri
Kuta (ANTARA News) - Bali United Pusam (BUP) siap menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga persahabatan di Stadion Dipta, Gianyar, pada Selasa malam.

"Tim sudah siap menghadapi Borneo FC pada laga persahabatan nanti malam," kata Pelatih Kepala BUP, Indra Sjafri, di Kuta, Selasa.

Ia menuturkan pada laga kedua nanti akan menjadi pertandingan menarik mengingat kesebelasan BUP akan semakin mematangkan koordinasi timnya setelah kalah 1-0 pada laga pertama yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.

"Saya mengharapkan tim tampil lebih maksimal dibandingkan dengan laga sebelumnya, dan meraih hasil positif di kandang sendiri," ujarnya.

Ia menerangkan dalam laga nanti bukan menjadi ajang balas dendam. Namun, ingin melihat perkembangan tim selama melakukan pelatihan.

Gelandang Bali United, Fadil Sausu mengatakan laga melawan Borneo FC nanti malam sebagai momen untuk kembali menggugah semangat para Semeton Dewata (julukan fans fanatik Bali United).

"Ini momentum untuk sedikit mengurangi pilu para pecinta sepak bola khususnya di Bali. Hasil positif kami rasa untuk saat ini menjadi keharusan," ujar Fadil.

Mantan pemain Persisam Putra Samarinda mengharapkan dalam laga nanti meraih hasil positif. Namun, ia mengakui ada kekurangan dalam penyelesaian akhir dilini depan yang menjadi fokus utama Bali United untuk saat ini.

"Saat pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC di Samarinda kita menguasai pertandingan. Namun, finishing kita memang masih belum baik," ujar Fadil.

Pewarta: I Made Surya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015