Kini layanan dari instansi-instansi penilaian kredit lokal di Tiongkok, Jepang, India, Indonesia, Malaysia, Pakistan, Sri Lanka, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand kini tersedia di satu platform tunggal

 

HONG KONG dan NEW YORK, 2 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- S&P Capital IQ®, unit bisnis McGraw Hill Financial (NYSE:MHFI), hari ini mengumumkan ekspansi signifikan layanan riset pihak ketiga di platformnya yang menjangkau sejumlah entitas terkemuka di 10 negara di Asia Pasifik. Sebagai hasil dari kesepakatan komersial yang baru saja dirampungkan dengan para instansi penilaian kredit lokal di Asia Timur dan Tenggara, para pelanggan S&P Capital IQ desktop kini dapat mengakses hasil riset, wawasan, dan rekomendasi dari 400 sell side, industri, atau perusahaan khusus yang menjangkau lebih dari 28.000 perusahaan publik dan swasta di seluruh Asia Pasifik. Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh estimasi pendapatan pada 19.000 perusahaan di seluruh dunia, termasuk banyak perusahaan yang terdaftar di bursa-bursa efek Asia Pasifik.

 

"Kami sangat berkomitmen terhadap pasar modal Asia Pasifik, khususnya kepada para konsumen yang ingin terlebih dahulu mengkaji berbagai risiko terkait penanaman modal di kelas-kelas aset, sektor, perusahaan, atau mata uang masing-masing negara," ujar Managind Director S&P Capital IQ, Keith Ackerman. "Kami akan terus perluas jangkauan kami di kawasan ASEAN, termasuk ke India, Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok."

 

Sumber-sumber untuk informasi kredit pada S&P Capital IQ desktop mencakup CRISIL Ratings, salah satu divisi McGraw Hill Financial (India), Japan Credit Rating Agency (Jepang), NICE Investors Services Co., Ltd (Korsel), Taiwan Ratings Corporation (Taiwan), TRIS Rating Co., Ltd (Thailand), Lanka Rating Agency Limited (Sri Lanka), Malaysian Rating Corporation Berhad (Malaysia), China Lianhe Credit Rating Co., Ltd. (Tiongkok), dan PT Pefindo Credit Rating Indonesia Ltd. (Indonesia). Penambahan konten para penyedia informasi kredit diatas meningkatkan kapabilitas S&P Capital IQ untuk menyediakan platform satu atap untuk mengakses kombinasi data, informasi dan wawasan, termasuk analisis fundamental perusahaan, estimasi pendapatan, analitik, penilaian kredit, dan riset kredit yang disediakan oleh S&P Ratings Research serta instansi-instansi penilaian kredit pihak ketiga dan bank-bank investasi, seperti China International Capital Corporation (CICC), Maybank, HSBC, Mitsubishi UFJ Morgan Stanley, Deutsche Bank, dan JP Morgan.

 

S&P Capital IQ, yang dinobatkan sebagai Best Research Provider untuk 2014 oleh Inside Market Data, menyediakan Aftermarket Research Collection yang terdiri dari lebih dari 15 juta laporan riset dari 1600 perusahaan riset pihak ketiga di lebih dari 120 negara. Sejumlah koleksi penyedia riset terkemuka di Asia Pasifik dari Aftermarket Research Collection S&P Capital IQ diantaranya adalah CIMB, Haitong Securities, Korea Investment & Securities (KIS), DBS Vickers, dan National Australia Bank.

 

Tentang S&P CAPITAL IQ

S&P CAPITAL IQ, unit bisnis McGraw Hill Financial (NYSE:MHFI), adalah penyedia data kelas, riset, dan analitik multi aset kepada jajaran investor kelembagaan, konsultan investasi, dan pengelola kekayaan di seluruh dunia. Kami menyediakan beragam layanan yang dirancang untuk membantu menjaga kinerja, menghasilkan alpha, mengidentifikasi ide-ide perdagangan dan investasi yang baru, dan menjalankan analisis risiko dan strategi mitigasi. Melalui berbagai solusi dektop yang terdepan seperti Capital IQ, Global Credit Portal and MarketScope Advisor desktops; solusi berkelas enterprise seperti S&P Securities Evaluations dan Global Data Solutions; penawaran layanan riset yang meliputi  Leveraged Commentary & Data, Valuation & Risk Strategies, dan S&P Equity Research, S&P Capital IQ mengkonversi intelejensia finansial menjadi kebutuhan investor masa kini.

 

www.spcapitaliq.com

 

Kontak Media

 

Michael Privitera

New York: 212-438-6679

Michael.privitera@spcapitaliq.com

 

Anthony Chen

Hong Kong: +852-2532-8019

Anthony.Chen@spcapitaliq.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015