Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Andien telah lama menantikan kesempatan untuk menjadi penampil di pagelaran Jazz Gunung, namun baru tahun ini keinginannya terwujud. 

"Susah dari beberapa tahun lalu kepengen, tapi kok ga diundang. Begitu diundang waktunya nggak pernah match. Akhirnya berjodoh di Jazz Gunung 2015," tutur Andien dalam jumpa media di Jakarta, Rabu. 

Pelantun "Let It Be My Way" itu mengaku sangat bersemangat menanti penampilannya pada 13 Juni 2015 setelah mendengar kesan-kesan dari penampil terdahulu. 

"Energinya gila-gilaan banget di Jazz Gunung, berbeda sekali dengan apa yang mereka pernah share di event lain," ujar perempuan yang mengaku lebih menyukai gunung ketimbang pantai. 

Andien akan membawakan sekitar 8-9 lagu bersama band yang sering manggung bersamanya. 

Dia menyiapkan lagu-lagu miliknya yang diaransemen khusus untuk Jazz Gunung. 

Selain Andien, para musisi yang tampil dalam Jazz Gunung 2015 pada 12-13 Juni meliputi Yuri Jo, gitaris kelahiran Indonesia yang sekarang menetap di Australia, bersama grupnya Yuri Jo Collective. 

Serta Jay & Gatra Wardaya dari Yogyakarta yang berkolaborasi dengan dua musisi Korea Selatan, Tulus, Ina Ladies pimpinan musisi legendaris Indonesia Happy Pretty, Beben Jazz And Friends dari Komunitas Jazz Kemayoran dan Malacca Ensemble.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015