TAIPEI, 4 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- 4ipnet, penyedia solusi jaringan LAN nirkabel yang kompetitif dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan konektivitas WiFi di masa depan, hari ini mengumumkan peluncuran wall-plate universal 802.11ac titik akses dalam ruangan  terbarunya, EAP705. Selain memiliki ukuran ringkas dan harga yang terjangkau, EAP705 menawarkan kinerja dan keamanan tingkat enterprise yang menjamin penyediaan konektivitas WiFi yang handal, aman, dan berkinerja tinggi.




Terbalut warna putih mutiara yang tidak mencolok, EAP705 memiliki desain klasik dan elegan yang membaur dengan sempurna dengan lingkungan kerja dan hunian, dan juga sangat ideal digunakan di ruang-ruang yang sangat memprioritaskan dekorasi seperti kamar hotel. Perangkat ini dapat tersambung ke stop kontak untuk standar AS ataupun Eropa, dan mendukung 802.3af PoE dengan dua port Gigabit Ethernet LAN tambahan. Fitur konektivitas kabel yang diperluas dapat digunakan untuk perangkat terhubung lainnya seperti telepon IP dan IPTV. Selain itu, dengan charging port USB bawaan, EAP705 memaksimalkan kemudahan tanpa batas bagi tamu hotel untuk tetap terhubung.




Pada dapur pacunya, EAP705 telah dilengkapi dengan koneksi 11ac two-stream yang mendukung pengiriman data hingga 300 dan 867 Mbps masing-masing pada band 2.4 dan 5. Perangkat ini juga didukung oleh fitur-fitur unik dan inovatif seperti konversi Multicast ke Unicast, Layer 2 Firewall, dan Optimal Client Filtering yang menjamin terciptanya pengalaman multimedia yang mulus dan tanpa gangguan, sehingga meminimalisir terjadinya packet loss sekaligus meningkatkan performa jaringan secara keseluruhan. Mampu menangani hingga 10 perangkat dalam satu kamar hotel, EAP705 menjamin seluruh perangkat secara bersamaan dapat melahap berbagai aplikasi yang boros bandwith tanpa adanya delay atau gangguan.




Bila EAP705 diintegrasikan dengan 4ipnet WHG-series controllers, solusi ini dapat memberikan keamanan komprehensif dan fungsi manajemen, seperti otentikasi pengguna berbasis peramban, kontrol akses pengguna berbasis peran, registrasi akun tamu, dan pemisahan jaringan virtual. Lebih jauh lagi, penggunaan dua EAP705 dapat dengan mudah dikendalikan oleh pengendali pusat, yang juga dapat menyediakan roaming yang lancar, load balancing, dan pendeteksian titik akses (AP) palsu. Solusi 4ipnet memudahkan operator jaringan untuk menyediakan ekosistem jaringan internet yang berkinerja tinggi dan aman, sehingga meminimalisir keluhan pengguna dan menghapus risiko keamanan.




"EAP705 adalah titik akses 11ac yang terbaik di kelasnya untuk konektivitas WiFi perhotelan, baik dari segi performa maupun harga," ujar direktur 4ipnet, Michael Lin. Jika diintegrasikan dengan kontrol akses pengguna WHG dan tampilan antarmuka PMS bawaan, maka hotel dapat menawarkan konektivitas WiFi generasi selanjutnya demi meningkatkan kepuasan konsumen dan agar mereka selalu kembali lagi."




Ketersediaan




EAP705 akan segera tersedia.




Untuk informasi, silakan kunjungi  http://www.4ipnet.com/purchase




Tentang 4ipnet




Didirikan pada 2002, 4ipnet menawarkan solusi jaringan LAN nirkabel komprehensif hemat biaya yang memadukan manajemen AP, kontrol akses pengguna, login media sosial, manajemen cloud multi situs, dan pemantauan aktivitas jaringan dalam satu platform. Komprehensivitas ini menghapus berbagai kompleksitas pengerahan WLAN tradisional sekaligus memaksimalkan efisiensi biaya.Diperkuat dengan fitur fungsi WiFi tamu, keamanan tingkat enterprise, dan optimasi kinerja nirkabel, 4ipnet menyediakan arsitektur WiFi yang komprehensif dan handal dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan solusi WLAN tradisional.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015