Membantu meningkatkan aktivitas RTB (real time bidding) di kawasan Asia Tenggara

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- UNITED, Inc. (Kantor Pusat: Shibuya-ku, Tokyo; Pimpinan dan CEO: Tomonori Hayakawa) (TOKYO:2497) mengumumkan platform SSP (supply side demand) "AdStir"-nya (http://ad-stir.com/) dan solusi DSP (demand side platform) "Campaign Suite" milik Turn telah memulai pengintegrasian RTB (real time bidding).

 

Turn adalah perusahaan platform pemasaran global yang memiliki 18 kantor cabang di seluruh dunia. Pusat pemasaran digital Turn menyediakan jangkauan yang luas ke seluruh Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia Tenggara bagi para profesional pemasaran.

 

Dengan pengintegrasian ini, para penerbit iklan melalui "AdStir" akan memperoleh penawaran dari para pengiklan dari seluruh dunia melalui "Campaign Suite" termasuk iklan berbasis video dan lokasi GPS, dan para profesional pemasaran yang menggunakan platform Turn akan dapat mengakses inventaris penerbit yang sangat berharga. Para pemasar juga dapat menggunakan data DMP "Audience Suite" untuk meningkatkan periklanan merek melalui pandangan audiens dan analitik performa guna mengoptimalkan aktivitas promosi.

 

"AdStir" akan berintegrasi secara berkelanjutan dengan DSP lokal Jepang dan global melalui pengintegrasian RTB, meningkatkan transaksi penawaran, dan terus berkembang lebih jauh lagi sebagai platform RTB.

 

Tentang Turn

Turn menyediakan tiga aplikasi pemasaran real-time: Audience Suite, platform manajemen data enterprise; Campaign Suite, platform pembelian media digital untuk periklanan video, seluler, sosial, dan layar; dan DataMine Analytics, solusi eksplorasi, optimasi, dan penyimpanan data yang dirancang untuk profesional pemasaran. Turn bekerjasama dengan banyak merek, agensi periklanan, dan meja perdagangan terkemuka dunia.

 

Turn memungkinkan merek-merek dan agensi-agensi periklanan terkemuka untuk beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang selalu berubah-ubah. Turn Digital Hub for Marketers menawarkan solusi perencanaan audiens anonim, periklanan lintas perangkat, dan analitik  mutakhir. Turn membantu para profesional pemasaran mengelola kompleksitas teknologi periklanan digital. Berpusat di Silicon Valley, Turn menawarkan seluruh produk dan layanannya ke seluruh dunia.

 

Tentang AdStir

"AdStir" adalah platform komersialisasi periklanan yang dirancang untuk media internet guna memaksimalkan keuntungan (Yield Optimeze), dan menggunakan periklanan RTB untuk meraup keuntungan yang besar. Jumlah kunjungan per bulannya mencapai 30 miliar pada September 2014, sehingga menjadikan platform ini sebagai SSP terbesar di pasar ponsel pintar Jepang.

 

AdStir memiliki sejumlah fitur unik seperti optimasi otomatis dan deteksi inventaris periklanan yang akan membantu memaksimalkan pendapatan penerbit periklanan dan mendukung beragam format periklanan seperti rich-ads dan native-ads. AdStir juga menawarkan layanan konsultasi media yang membantu para penerbit periklanan membuat keputusan terbaik di dalam merancang periklanan yang dapat membantu meningkatkan pendapatan.

 

Visi UNITED adalah untuk terus berkembang menjadi platform periklanan komprehensif, yang secara berkesinambungan memperkuat dan mengembangkan berbagai produk kami, dan dengan misi untuk menyediakan beragam solusi periklanan dengan teknologi periklanan paling mutakhir.

 

Baca versi asli di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150603005682/en/

 

Kontak

 

UNITED, Inc.

Masayuki Sakai, 81-3-6821-0005

masayuki-sakai@united.jp

 

Sumber: UNITED, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015