Sepakbola Italia mungkin tidak glamor seperti Spanyol, tetapi mereka bisa sampai ke sana (final)
Madrid (ANTARA News) -  Mantan bintang Real Madrid dan timnas Prancis Zinedine Zidane menjagokan Juventus meraih piala Liga Champions pada laga yang akan digelar di Olympia Stadion Berlin Minggu dini hari (7/6) waktu Indonesia.

"Saya pernah lima tahun di Turin, jadi saya berharap mereka (Juventus) melakukannya dengan baik pada hari Sabtu. Juventus pantas lolos dari semifinal mengalahlan Real Madrid," kata Zidane seperti dikutip Football Italia, Jumat.

Pemain terbaik Piala Dunia 2006 itu mengatakan tim-tim dari Italia tidak bisa diremehkan kendati kompetisi domestiknya tidak semewah Liga Inggris maupun Spanyol.

"Sepakbola Italia mungkin tidak glamor seperti Spanyol, tetapi mereka bisa sampai ke sana (final). Orang-orang harus sangat hati-hati," kata Zidane yang pernah menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Selain itu, Zidane juga memuji pemain tengah Bianconeri yang juga andalan timnas Prancis, Paul Pogba.

"Paul disukai semua orang. Dia juga menyukai Real Madrid dan berbakat, tentu saja saya senang jika dia bermain untuk Los Blancos," katanya. "Dia punya potensi luar biasa dan kerap bermain bagus untuk timnas Prancis".

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015