Jakarta (ANTARA News) - Setelah resmi diluncurkan di Jakarta April lalu, layanan pesan antar makanan Go-Food dari aplikasi Go-Jek kini resmi hadir di Bandung.

Dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News, Jumat, layanan Go-Food di Bandung akan didukung oleh 2.000 supir Go-Jek.

Jumlah armada Go-Jek Bandung tersebut meningkat drastis. Sebelumnya CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim, mengatakan jumlah pengemudi Go-Jek di Bandung, hingga Maret lalu, sebanyak 300 orang.

Tidak hanya dari jumlah armada yang meningkat, disebutkan juga bahwa layanan Go-Food Bandung akan memberikan pilihan kepada pengguna untuk memesan makanan dari 500-an restoran di Bandung.

Di dalam layanan Go-Food, terdapat fitur near me yang memungkinkan pengguna mencari restoran yang letaknya berada di dekat lokasi si pengguna, sehingga membuat waktu pengiriman lebih efisien.

Aplikasi Go-Jek sendiri, hingga Maret 2015, tercatat telah diunduh 131.795 kali di mana 81.893 kali diunduh dari Android dan 49.902 kali diunduh lewat iOS.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015