FRANKFURT, Jerman, 8 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- CSA Group, penyedia layanan uji coba dan sertifikasi dan perusahaan pengembangan standar global terkemuka, meresmikan kantor baru di Hannover (Jerman) dengan fokus utama untuk menawarkan layanan uji coba dan sertifikasi area berbahaya (hazloc) serta keselamatan fungsional. Kantor CSA Group di Jerman akan dipimpin oleh Herbert Peters dan Gordon Neuroth - dua pakar kenamaan di bidang uji coba dan sertifikasi hazloc di pasar Jerman. Mereka akan bekerjasama dengan tim hazloc global CSA Group untuk menyediakan sertifikasi dan berbagai layanan terkait kepada klien-klien di Jerman.

 

"Merupakan kebanggaan bagi CSA Group untuk dapat memperluas berbagai layanannya ke pasar Eropa melalui kantor kami di Hannover dan dengan tim pakar terkemuka yang akan memberikan layanan ujicoba dan sertifikasi hazloc bagi klien-klien di Eropa," ujar Wakil Presiden Regional Eropa CSA Group, Ralf Schunk. "Tingkat permintaan akan layanan kami di pasar ini sangat lah tinggi dari sektor migas dan industri kimia dan petrokimia, dan dengan dibukanya kantor baru di Jerman, maka akan memudahkan kami menjangkau dan memenuhi berbagai kebutuhan klien kami yang berbasis di Eropa."

 

Kantor Hannover terintegrasi dengan laboratorium hazloc baru CSA Group yang mutakhir di Hawarden, Inggris, yang telah dibuka pada bulan Mei 2015. Laboratorium ini dilengkapi dengan beragam peralatan dan teknik paling mutakhir dan merupakan salah satu fasilitas ujicoba berstandar internasional yang paling komprehensif di dunia. Laboratorium ini menyediakan layanan ujicoba yang sesuai dengan standar dan tes Ingress Protection (IP), tes peningkatan suhu yang dirancang untuk mensimulasikan kondisi sesungguhnya di lapangan, ruangan uji coba tahan ledakan dan api, uji coba dispenser bahan bakar, dan "laboratorium non logam" yang dirancang khusus untuk meminimalisir risiko adanya percikan. Selain itu, CSA Group juga akan terus berinvestasi pada sejumlah laboratoriumnya yang terdapat di Jerman, tepatnya di Strasskirchen dan Frankfurt untuk menyediakan layanan uji coba hazloc.

 

CSA group menyediakan layanan uji coba dan sertifikasi hazloc yang sesuai dengan sertifikasi Uni Eropa, Amerika Utara, ATEX, dan IECEx. Didukung oleh tim pakar yang berbasis di Inggris, CSA Group diakui sebagai pemimpin dunia di dalam penyediaan layanan uji coba hazloc. Fasilitas-fasilitas uji coba hazloc CSA Group juga tersebar di Kanada, AS, India, dan Tiongkok dan juga mempekerjakan ratusan pakar hazloc di seluruh dunia.

 

Kantor baru CSA Group terletak di Technologie Zentrum im Wissenschaftspark, Hollerithallee 17, 30419 Hannover dan dapat dihubungi via telepon di nomor +49 511 60068874.

 

Tentang CSA Group

CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen nirlaba yang didedikasikan untuk wujudkan keselamatan, kesinambungan, dan kemanfaatan bagi orang banyak. Wawasan dan kapabilitas asosiasi ini mencakup pengembangan standar; solusi pelatihan dan konsultasi; pengujian dan sertifikasi global di berbagai area bisnis termasuk lokasi dan industri yang berbahaya, saluran air dan konstruksi, kesehatan, keselamatan dan teknologi, peralatan dan gas, energi alternatif, pencahayaan dan kesinambungan; serta layanan evaluasi produk konsumen. Tanda sertifikasi CSA tercantum pada miliaran produk di seluruh dunia. untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi  www.csagroup.org.

 

 

Allison Hawkins, Manager, Corporate Affairs, +1-416-747-2615, allison.hawkins@csagroup.org

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015