Insya Allah tidak, karena ini syutingnya dilakukan ketika saja tidak ada jadwal atau kegiatan sebagai wakil gubernur
Bandung (ANTARA News) - Aktor, sutradara yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memastikan sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) jilid ke-9 akan kembali tayang pada salah satu televisi swasta pada awal Ramadhan nanti.

"Ya (tayang), pokoknya tayangnya ketika puasa hari pertama," kata Deddy di Bandung, Rabu.

Ia memastikan sinetron yang dibintanginya bersama artis-artis Zaskia Adya Mecca, Trio Bajaj, Agus Kuncoro, Slamet Raharjo dan Henidar Amroe ini akan memegang nilai-nilai islami dalam setiap episodenya.

"Insya Allah, jadi jangan sampai judulnya Islam tapi konten atau isi tayangannya tidak islami," kata dia.

Menurut dia, jalan cerita pada sinetron PPT Jilid Ke-9 ini sedikit berbeda dari jilid sebelumnya yakni jalan ceritanya selesai dalam satu atau dua episode.

"Kalau di jilid sebelumnya kan nyambung terus ceritanya. Tapi kalau di jilid yang ini tidak. Jadi kalau sekarang ceritanya pendek, satu dua episode beres lanjut dengan cerita baru lagi," kata dia.

Ketika ditanyakan apakah aktivitasnya yang kembali menggeluti dunia akting tidak menganggu rutinitanya sebagai kepala daerah, dia menjawab "tidak".

"Insya Allah tidak, karena ini syutingnya dilakukan ketika saja tidak ada jadwal atau kegiatan sebagai wakil gubernur. Dan ini (syutingnya) sudah dilakukan sejak awal Februari 2015 lalu," ujar dia.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015