STRASSKIRCHEN, Jerman, 12 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- CSA Group, penyedia layanan uji coba dan sertifikasi dan organisasi pengembang standar terkemuka di dunia, terus memperkuat pertumbuhannya di Eropa dengan membuka fasilitas uji coba EMC di Strasskirchen, Bayern, Jerman yang juga merupakan salah satu pusat uji coba EMC mutakhir terbesar di Eropa. Laboratorium seluas 560 meter persegi ini menyediakan fasilitas uji coba untuk berbagai obyek berukuran besar seperti kendaraan penumpang semua ukuran. Laboratorium ini akan memungkinkan CSA Group untuk memenuhi tingginya permintaan pasar yang didorong oleh tren produk dan solusi yang terhubung. Dengan bertambahnya layanan ujicoba EMC ini, kini CSA Group memiliki total lahan fasilitas seluas 7260 meter persegi yang terdiri dari 17 ruang berpelindung dan tujuh ruang anechoic (tanpa gema), serta merupakan bukti dari komitmen pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan CSA Group di Eropa.

 

"Tujuan kami membuka laboratorium ini adalah untuk memenuhi tingginya permintaan pasar akan layanan uji coba yang dirancang khusus untuk industri otomotif Eropa," ujar Wakil Presiden CSA Group Eropa, Ralf Schunk. "Transportasi adalah sektor bisnis yang penting bagi kami dan kami memiliki kapabilitas yang luas dan handal untuk menyediakan layanan bagi industri tersebut. Dengan memperluas layanan uji coba EMC di fasilitas kami di Strasskirchen dan melalui laboratorium uji coba berkelas dunia kami yang terletak di Leyland, Inggris, dengan spesialisasi uji coba keamanan industri transportasi, menjadikan kami sebagai penyedia layanan ujicoba dan sertifikasi satu atap untuk beragam industri serta memberikan nilai yang tiada duanya bagi perusahaan-perusahaan di sektor tersebut di Eropa."

 

Pertumbuhan YoY CSA Group Bayern mencapai lebih dari 10% dalam tiga tahun terakhir dan telah mengoperasikan laboratorium EMC-nya dalam dua shift demi memenuhi tingginya permintaan pasar. Dalam tiga tahun terakhir, CSA Group Bayern telah membuka dua laboratorium anechoic dan sebuah laboratorium linkungan.

 

"Kami sangat senang dapat menyediakan layanan tambahan bagi para konsumen kami," ujar Managing Director CSA Group Bayern, Dieter Froehlich. "Kami berambisi untuk menjadi penyedia layanan ujicoba dan sertifikasi nomor satu di Eropa dan kami telah berinvestasi sangat signifikan dalam tiga tahun terakhir untuk menciptakan dan meningkatkan fasilitas-fasilitas kami di Strasskirchen. Laboratorium baru ini akan memungkinkan kami untuk terus konsisten menyediakan beragam layanan sesuai dengan kebutuhan pasar lokal dan dengan tepat waktu.

 

Selain fasilitas uji coba EMC di Strasskirchen, CSA Group juga menyediakan layanan uji coba lingkungan dan sertifikasi untuk sektor otomotif, komponen industri, kendaraan elektronik, perkakas listrik, IT, perkakas rumah tangga, peralatan dan komponen medis, terminal blok, dan kategori produk lainnya yang membantu perusahaan untuk menjaga akses pasar lokal dan global. CSA Group akan terus berinvestasi pada area-area tersebut serta terus menyediakan layanan uji coba dan sertifikasi daerah-daerah berbahaya (hazloc).

 

Tentang CSA Group

CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen nirlaba yang didedikasikan untuk wujudkan keselamatan, kesinambungan, dan kemanfaatan bagi orang banyak. Wawasan dan kapabilitas asosiasi ini mencakup pengembangan standar; solusi pelatihan dan konsultasi; pengujian dan sertifikasi global di berbagai area bisnis termasuk lokasi dan industri yang berbahaya, saluran air dan konstruksi, kesehatan, keselamatan dan teknologi, peralatan dan gas, energi alternatif, pencahayaan dan kesinambungan; serta layanan evaluasi produk konsumen. Tanda sertifikasi CSA tercantum pada miliaran produk di seluruh dunia. untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi  www.csagroup.org

 

Allison Hawkins, Manager, Corporate Affairs,

+1-416-747-2615, allison.hawkins@csagroup.org

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015