Berpikir secara global, bertindak secara lokal

LONDON, 12 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Goldenway Global Investments Ltd. (GWFX), perusahaan FX online dan perdagangan logam mulia global terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan elektronik dengan jangkauan global dari kantor pusatnya di Inggris dan Selandia baru, mengumumkan rencana selanjutnya di dalam strategi ekspansi globalnya dengan meluncurkan situs ramah seluler yang juga tersedia dalam bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa tambahan.

Sejalan dengan filosofi perusahaan 'berpikir secara global, bertindak secara lokal', dan untuk terus berusaha menjadi merek internasional terkemuka, situs yang telah diperbarui ini - yang diresmikan pada tanggal 1 Juni - mencakup banyak fitur desain responsif baru yang sejalan dengan visi GWFX di tahun 2015.

"Kami tak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan masuk ke pasar Indonesia mengingat pertumbuhannya sangat pesat sehingga memiliki prospek bisnis yang sangat cerah," ujar Direktur Goldenway UK, Darren Vickers. "Dengan menambahkan Bahasa Indonesia sebagai bahasa tambahan di situs ini dan juga sejumlah fitur desain situs yang intuitif, maka ekspansi kami ke pasar Indonesia diharapkan akan jauh lebih mudah. Indonesia adalah pasar yang tepat bagi kami untuk memperluas bisnis kami."

Salah satu pembaruan utamanya ialah responsivitas situs jika diakses melalui platform seluler. Mengingat semakin banyak orang yang mengakses situs perusahaan ini via platform seluler, GWFX merancang ulang situs ini agar lebih ramah seluler dan memudahkan orang-orang untuk menjelajahi situs GWFX, sehingga memungkinkan pertumbuhan bisnis yang lebih jauh dan mendorong ekspansi bisnis ke pasar-pasar lainnya. Situs terbaru ini juga akan membantu Goldenway menarik lebih banyak mitra bisnis lokal di pasar-pasar negara berkembang lainnya.

'Berpikir secara global, bertindak secara lokal'

Selain ekspansi GWFX ke pasar Indonesia, filosofi perusahaan 'berpikir secara global, bertindak secara lokal' juga diimplementasikan pada jersey terbaru klub sepakbola asal Inggris Swansea City dan akan dipakai selama bergulirnya kompetisi Barclay Premier League musim 2015/2016.

Selama tiga tahun berturut-turut, perusahaan ini dengan bangga menjadi sponsor utama klub sepakbola asal Wales Selatan ini dan turut menjadi bagian dari klub ini yang berhasil mencapai posisi teratas dan raihan poin terbanyak di Premier League musim 2014/2015 yang notabene adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah klub ini berdiri.

Penambahan garis berwarna tembaga pada jersey kandang pertama merupakan bentuk penghormatan terhadap kota Swansea yang dulu dikenal sebagai kota peleburan dan produsen tembaga pada abad ke-18 dan 19, sebuah sejarah yang sangat sejalan dengan latar belakang GWFX sebagai perusahaan FX online dan perdagangan logam mulia terkemuka. Klub ini juga telah mengumumkan slogan terbarunya 'Untuk Mengukir Sejarah, Membutuhkan Waktu', itulah harapan GWFX, kedua instansi dapat terus bekerjasama dengan mengukir sejarah bersama-sama.

Sebagai bagian dari kemitraan Goldenway dengan Swansea City Football Club, dan dalam rangka perayaan peluncuran GWFX di Indonesia, mahasiswa tahun pertama Swansea University, Theo Teja, diundang menonton pertandingan kandang terakhir musim ini Swansea City melawan Manchester City di Liberty Stadium pada tanggal 17 Mei.

Salah satu fokus utama yang terlahir dari kemitraan ini adalah meningkatkan dukungan terhadap para pelajar asal Asia Tenggara yang menuntut ilmu di seluruh dunia. Goldenway baru-baru ini telah bekerjasama dengan Swansea University untuk mendorong terciptanya lapangan pekerjaan sekaligus mendukung mahasiswa minoritas di universitas tersebut. Di sisi lain, hal ini juga akan mendorong lebih banyak komunitas bisnis lokal dan manajemen Swansea Univesity untuk menonton pertandingan-pertandingan Swansea City, yang, sekali lagi, merupakan implementasi dari filosofi 'berpikir global, bertindak secara lokal'.

Inisiatif kerjasama dengan komunitas bisnis lokal dan universitas akan melahirkan prospek peningkatan lapangan pekerjaan. Goldenway dan Swansea University School of Management siap untuk bekerjasama dengan para mahasiswa yang sedang melaksanakan proyek dengna bantuan Goldenway.

Berpikir secara global yang diiringi dengan tindakan secara lokal sangat lah penting untuk sebagian besar perusahaan berbasis internet, dan tetap fleksibel dengan lingkungan lokal dan juga selalu peduli terhadap berbagai isu lokal memungkinkan Goldenway untuk menyediakan berbagai solusi yang didorong oleh kearifan lokal. Meningkatkan kesadaran merek di Indonesia adalah sebuah langkah signfikan untuk mendorong pengembangan bisnis Goldenway di Indonesia serta akan menyediakan sarana dan prasarana untuk mendukung prakarsa globalisasi dan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Tentang Goldenway

Goldenway adalah perusahaan keuangan internasional yang bertujuan untuk menyediakan layanan perdagangan elektronik satu atap. Perusahaan ini memiliki portofolio bisnis yang beragam di London, Auckland, dan Hong Kong. Perusahaan ini menawarkan beragam layanan trading online, seperti trading valuta asing, CFD, dan logam mulia. http://www.gwfxglobal.com

Untuk mengunjungi situs Goldenway terbaru berbahasa Indonesia, silakan klik: http://www.gwfxglobal.com/id/home

Untuk informasi lebih lanjut:

Kevin Tai
kevin.tai@gwghk.com
+852-3719-9317

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150611/8521503758-a
Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150611/8521503758-b

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015