Oakland, Amerika Serikat (ANTARA News) - Pemain Terbaik NBA (Most Valuable Player/MPV) Stephen Curry menyatakan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya di Golden State Warriors harus kembali menggebrak sejak awal pertandingan pada laga kelima Final NBA yang akan dilangsungkan di kandang Warriors di Oakland, California, Senin pagi WIB esok.

"Kami harus turun untuk awal yang hebat dan membuat para penggemar dan penonton kami turut hanyut serta menekan mereka (Cleveland Cavaliers)," kata Curry. "kami akan tampil benar-benar agresif."

Rekannya, Andre Iguodala memperkirakan Cleveland akan berusaha mendominasi rebound dengan mengandalkan LeBron James, Tristan Thompson dan si besar dari  Rusia Timofey Mozgov.

"LeBron memberi tugas kepada dua pemain itu dan dia berkata lumpuhkan mereka (Warriors), oleh karena itu kami tahu apa yang sedang coba mereka lakukan," kata Iguodala.

Sedangkan forward Golden State Draymond Green memperkirakan para pemain cadangan Cleveland akan lebih sering diturunkan untuk memperlambat tempo cepat pemainan Warriors.

"Adalah sangat penting mempertahankan kecepatan seperti itu. Mereka sungguh telah memainkan tujuh pemain. Anda ingin menyingkirkan mereka," kata Green seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015