Oakland, California (ANTARA News) - Pemain cadangan Cleveland Cavaliers James Jones menyatakan siaga jika diperlukan, dengan berkata, "kami semua percaya 100 persen kepada pelatih (Dave) Blatt."

"Cara dia melatih tik kami telah membawa kami ke titik ini. Jika kami dipanggil, kami akan siap tampil," kata Jones seperti dikutip AFP.

Para pemain cadangan itu termasuk J.R. Smith, yang hanya sukses pada dua dari 12 lemparan dalam game keempat lalu, dan gagal pada semua dari delapan lemparan tiga angkanya.

"Saya tak peduli berapa banyak tembakan dia yang gagal. Saya tak ingin kepalanya menunduk seperti pada pertandingan keempat," kata superstar Cavaliers LeBron James.

James melanjutkan, "Dia harus tetap percaya diri. Dia boleh gagal pada 100 lemparan. Begitu Anda hilang kepercayaan diri, maka itu tidak akan bisa kembali."

Sementara itu, pelatih Golden State Warriors Steve Kerr akan memasang lagi pemain cadangan Andre Iguodala sebagai starter yang pada pertandingan keempat lalu telah menghidupkan permainan Golden State pada awal pertandingan.

"Saya kira kami bermain tangguh sepanjang waktu. Ini adalah soal bermain cerdas setiap waktu," sambung guard Warriors Klay Thompson seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015