Saya akan melakukan rotasi. Kalau memaksakan pemain yang saat melawan Thailand akan berat sekali
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih timnas sepak bola U-23 Aji Santoso bersumpah tak akan pulang ke Indonesia tanpa mempersembahkan medali dan akan merotasi pemain saat menghadapi Vietnam dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2015 di Stadion Nasional Singapura siang ini.

"Saya akan melakukan rotasi. Kalau memaksakan pemain yang saat melawan Thailand akan berat sekali. Evan Dimas dan pemain lainnya cukup kelelahan. Kemungkinan besar nanti akan memainkan pemain yang benar-benar bugar," kata Aji seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Senin.

Ia menyatakan tidak mau pulang dengan tangan kosong atau tanpa ada sesuatu yang mengalungi leher para pemain dan ofisial Garuda Muda.

"Kami akan tetap terus berusaha untuk bisa mendapat medali. Dalam hal ini, kesempatan terakhir kami terletak pada perebutan medali perunggu saat melawan Vietnam, kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa," kata pelatih asal Malang tersebut.

Ia juga menambahkan tidak ada masalah dalam ruang ganti pemain, meskipun para pemainnya menelan pil pahit saat dikalahkan 0-5 oleh Thailand.

"Kami terus membangkitkan semangat mereka dan saya yakin para pemain bisa bangkit dan memberikan permainan terbaik pada laga pamungkas nanti," kata mantan pemain timnas era 90-an itu.


Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015