SHANGHAI, 16 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- JA Solar Holdings Co., Ltd. (Nasdaq: JASO) ("JA Solar" atau "JA"), salah satu produsen produk tenaga surya berperforma tinggi, hari ini mengumumkan modul PV-nya telah lulus Uji Ketahanan Kelas 4 tingkat tinggi yang dilakukan oleh RETC pada bulan Mei di laboratoriumnya yang berlokasi di Fremont, California, mengikuti kelulusan dari uji coba sejenis yang dilakukan oleh TUV Rheinland pada awal Maret tahun ini.

 

Uji ketahanan Kelas 4 ini menggunakan bola-bola es yang dibekukan dengan suhu -17 derajat Celcius dengan diameter dua inchi (50,8 milimeter) yang menyerang berbagai lokasi berbeda pada permukaan gelas modul PV yang meliputi sisi tengah, salah satu sudut dan salah satu tepi di sepanjang bingkai logam, serta di beberapa tempat secara acak, dengan berbagai dampak kecepatan dengan maksimum mencapai 76 meter per detik (274 kilometer per jam). Energi yang merupakan dampak kinetik dari Uji Ketahanan Terhadap Hujas Es Kelas 4 yang dilakukan oleh RETC kali ini terhadap modul PV JA delapan kali lipat lebih besar dibandingkan energi yang tercatat dalam hasil uji ketahanan yang dilakukan oleh TUV Rheinland Lab pada bulan Maret di mana saat itu batu hujan es berukuran 45 mm dengan kecepatan hantaman 30,7 m/detik digunakan.

 

Wei Shan, Chief Technology Officer JA Solar mengatakan, "Agar produk kami bisa lebih tahan terhadap cuaca yang lebih ekstrem, merupakan suatu keharusan bagi modul kami untuk lulus uji ketahanan terhadap hujan es dalam kondisi yang lebih ketat. Lulus Uji Ketahanan terhadap Hujan Es Kelas 4 di RETC merupakan pembuktian yang menunjukkan kualitas tinggi dan kehandalan modul PV JA Solar, serta upaya tanpa lelah kami untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan kami melalui peningkatan performa, inovasi produk dan kontrol kualitas yang ketat secara berkelanjutan."

 

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150522/0861504483LOGO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015