Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ariana Grande akan menggelar konser bertajuk The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 26 Agustus 2015.

Promotor Dyandra Entertainment mengumumkan konser tersebut akan digelar bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

"Dipastikan, sudah terkonfirmasi, konser Ariana Grande akan digelar di JIExpo, Kemayoran pada 26 Agustus 2015 bersamaan dengan gelaran IIMS," kata Febrina Sibuea dari Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa.

Promotor sedang melakukan negosiasi agar Ariana Grande bisa tampil di ajang IIMS yang akan berlangsung 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran.

"Kami sedang mengusulkan ke manajemen Ariana supaya dia bisa hadir dan touring di IIMS naik mobil tertentu, sampai saat ini mereka masih memikirkan soal keamanan kalau hal itu dilakukan," kata Febrina.

Penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Ariana Grande, berhasil menduduki puncak Billboard Top 200 dua kali dalam satu tahun dengan album debutnya bersama Republic Records "Yours Truly" (2013) dan album keduanya yang berjudul "Everything" (2014).

Penyanyi yang dijuluki "Mini Mariah Carey" itu juga berhasil menyabet beberapa penghargaan, salah satunya adalah Favourite Breakout Artist di People's Choice Awards 2014.

Rangkaian konser The Honeymoon Tour untuk mempromosikan album teranyarnya "My Everything" dimulai  sejak April 2015 di Amerika Serikat yang kemudian berlanjut ke Eropa.

Memasuki Agustus, Ariana akan menggelar konser di beberapa negara Asia dan memulainya dari Jepang pada 15 dan 16 Agustus. Ariana selanjutnya menyambangi Filipina pada 23 Agustus dan tampil di Indonesia pada 26 Agustus.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015