Permintaannya standar artis luar negeri saja, minta tinggal di hotel bintang lima."
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ariana Grande (22) akan menggelar konser bertajuk "The Honeymoon Tour" di hall B3 dan C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 26 Agustus 2015.

Promotor Dyandra mengatakan, pelantun lagu "Bang Bang" itu bukanlah tipe artis yang "merepotkan" terkait "riders" atau daftar kontrak berisi hal-hal yang diminta seorang artis kepada pihak promotor.

"Ariana itu vegetarian, jadi salah satu riders-nya ya minta disediakan makanan buah-buahan dan sayur. Dia tidak terlalu neko-neko, permintaannya cukup straightforward, apa yang dia minta masih bisa dipenuhi," kata Febrina Sibuea promotor dari Dyandra Promosindo saat press conference di Jakarta, Selasa.

Selain minta disediakan makanan vegetarian, Ariana Grande juga meminta disiapkan sebuah ruangan khusus serba hitam.

"Sejauh ini, kalau permintaan soal panggung dan lain-lain masih bisa dihandle, lighting dan sound juga," katanya.

Selain itu, tak ada permintaan khusus dari pemeran Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon "Victorious" itu.

"Permintaannya standar artis luar negeri saja, minta tinggal di hotel bintang lima," katanya.

Disebutkan, Ariana akan membawa 45 personel kru bersamanya dalam konser berdurasi dua jam. "Konser akan sama persis seperti di negara-negara sebelumnya. Dia akan membawakan hits album-album sebelumnya." Soal kostum dalam konser, dipastikan Ariana akan tampil lebih sopan, pihak promotor telah memberitahu manajemen Ariana Grande terkait regulasi di Indonesia.

"Mereka tahu regulasi di Indonesia dan akan menyesuaikan dengan kondisi di Indonesia," katanya.

Febrina mengatakan Ariana akan datang ke Indonesia sekitar tanggal 24 atau 25 Juni karena ingin liburan terlebih dahulu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015