Jakarta (ANTARA News) - Online mall Blibli.com menawarkan konsep promo bagi konsumennya sesuai dengan gaya hidup, aspirasi, dan kebutuhannya yaitu Monday Mom's Day, Rabu Cantik, dan Kamis Ganteng.

"Kalau Senin untuk kaum ibu, Rabu penawaran promo untuk produk perempuan, dan Kamis untuk produk pria sampai gadget," kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto, di Jakarta, Selasa.

Peluncuran konsep tersebut bersamaan dengan logo baru dan tagline baru "Big Choices Big Deals" yang merepresentasikan Blibli.com sebagai solusi belanja online yang mudah dan banyak pilihan, terpercaya, dengan beragam fasilitas penawaran menarik.

Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Jasa Internet Indonesia (APJII 2014) pengguna jasa Internet mencapai 88,1 juta orang dan 34 persen mencari informasi di internet mengenai jasa/produk yang akan dibeli.

"Terlihat pembelanja masa kini suka mencari informasi produk secara online atau melihat opini pengguna lain sebelum membeli suatu produk," ujar Kusumo.

Sementara itu, untuk menyambut lebaran, Blibli.com menyiapkan stok beraneka ragam produk.

"Kami telah siapkan sejak sebulan lalu. Kali ini ada tiga momen besar, ulang tahun Jakarta, lebaran, dan ajaran baru sekolah. Maka kami siapkan siapkan untuk permintaan beraneka ragam barang tahun ini," jelasnya.

Menurut Kusumo, produk-produk yang paling banyak dicari saat bulan Ramadhan biasanya alat-alat masak, pakaian, TV, dan elektronik.

"Dari sisi sistem juga sudah kami siapkan untuk bisa tahan kalau ada serbuan dari konsumen. Kami juga sudah siapkan dan tambah tim untuk packing," katanya.

Hingga akhir Mei 2015, Blibli.com sudah menawarkan lebih dari 300.000 produk, dengan 2.100 partner yang bergabung, dan 5.300 merek.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015