Rancagua, Chile (ANTARA News) - Meksiko membutuhkan kemenangan saat menghadapi Ekuador di laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Amerika di Estadio El Teniente, Rancagua, Chile, Sabtu pagi WIB.

Pasalnya tim besutan Miguel Herrera itu belum sekalipun meraih kemenangan dalam keikutsertaannya sebagai tim langganan undangan kejuaraan negara-negara badan sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL) edisi kali ini.

Di dua laga pertama mereka ditahan imbang Bolivia 0-0 dan 3-3 melawan tuan rumah Chile.

Tambahan tiga poin jelas akan memberikan mereka peluang untuk melaju ke babak perempat final, terlepas dari hasil di laga lain antara Chile melawan Bolivia.

Pemain berpengalaman Rafael Marquez dipastikan tidak akan tampil di laga kali ini untuk Meksiko, meski dokter tim menyatakan ia memiliki kesempatan 80-90 persen untuk turut ambil bagian di tengah masalah hamstring yang dialaminya itu.

Berikut susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi CONMEBOL.

Meksiko (3-4-1-2): Jose Jesus de Corona (PG); Julio Cesar Dominguez, Hugo Ayala, Efrain Velarde; Gerardo Flores, Javier Guemez, Juan Carlos Medina, Juan Carlos Valenzuela; Jesus Manuel Corona; Matias Vuoso, Raul Jimenez
Pelatih: Miguel Herrera

Ekuador (4-2-3-1): Alexander Dominguez (PG); Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Christian Noboa, Osbaldo Lastra; Renato Ibarra, Miller Bolanos, Jefferson Montero; Enner Valencia
Pelatih: Gustavo Quinteros

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015