Vina del Mar, Chile (ANTARA News) - Argentina berpeluang besar untuk memastikan diri sebagai Juara Grup B Piala Amerika 2015 kala menghadapi tim juru kunci Jamaika di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Chile, Minggu pagi WIB.

Pasalnya di laga lain, Uruguay bermain imbang 1-1 melawan Paraguay dan kedua tim telah memastikan lolos ke babak perempat final.

Argentina sendiri sebetulnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya, dan megabintang mereka Lionel Messi telah bersiap untuk mewujudkan kemenangan demi menorehkan catatan positif dalam penampilan ke-100 bersama negaranya itu.

Namun berbeda dari dua laga sebelumnya, pelatih Gerardo Martino memilih untuk membangku cadangkan Sergio Aguero dan menurunkan Gonzalo Higuain sejak awal pertandingan.

Martino juga kembali menerapkan strategi 4-3-3 setelah di laga sebelumnya Argentina menggunakan formasi 4-2-3-1 kala menghadapi Paraguay.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi CONMEBOL.

Argentina (4-3-3): Sergio Romero (PG); Marcos Rojo, Ezequiel Garay, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta; Lucas Biglia, Javier Mascherano, Javier Pastore; Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria
Pelatih: Gerardo Martino

Jamaika (4-5-1): Dwayne Miller (PG); Adrian Mariappa, Michael Hector, Wes Morgan, Kemar Lawrence; Gareth McCleary, Rodolph Austin, Je-Vaughn Watson, Jobi McAnuff, Lance Laing; Deshorn Brown
Pelatih: Winfried Schaafer

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015