Jakarta, 23 Juni 2015 (Antara) – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan “Senyum Ramadan”. “Senyum Ramadan” merupakan kampanye berisi beragam penawaran menarik lewat aplikasi mobile Traveloka, yaitu: Diskon total tiket pesawat dan hotel hingga Rp300.000, cicilan 0%, dan harga jujur tanpa biaya transaksi.

Dalam memberikan penawaran diskon dan cicilan 0%, Traveloka bekerja sama dengan 8 bank terkemuka dan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar, Indosat. Traveloka berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dengan sektor perbankan dan telekomunikasi agar semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati beragam keuntungan dengan memesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka.  

“Melalui kampanye ‘Senyum Ramadan’, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan Traveloka untuk mudik dan libur Lebaran lebih hemat dengan berbagai promo tiket pesawat dan hotel. Kami rasa ini momen yang tepat untuk melakukannya karena berdasarkan data, pencarian tiket mudik serta hotel untuk libur Lebaran mulai meningkat drastis beberapa minggu sebelum Lebaran,” ujar CEO Traveloka, Ferry Unardi.

“Kami memantau animo masyarakat untuk mudik tahun ini cukup tinggi. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh semakin mudahnya akses pengguna terutama lewat perangkat mobile,” Ferry menambahkan. Selama bulan Ramadan, Traveloka mencatat pencarian tiket pesawat untuk tujuan mudik Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar mengalami peningkatan hingga di atas 2 kali lipat.

###
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.traveloka.com

Tentang Traveloka
Traveloka merupakan perusahaan teknologi terkemuka Indonesia yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini didirikan oleh sejumlah praktisi teknologi informasi Indonesia yang memiliki pengalaman kerja bertahun-tahun di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di Silicon Valley, Amerika Serikat. Traveloka juga memiliki tim yang solid serta merupakan perusahaan nasional pertama di Asia yang menerima investasi seri A dari Global Founders Capital (perusahaan pemodalan dari Samwer Brothers yang memiliki Rocket Internet) dan East Ventures. Sejak menerima investasi, Traveloka terus tumbuh dengan cepat dengan melayani pemesanan tiket pesawat dari 27 maskapai untuk lebih dari 18.000 rute di Asia-Pasifik dan belasan ribu kamar hotel di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Hong Kong. Sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran yang beragam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai, call-center yang siap melayani 24 jam, serta harga hemat dan jujur setiap hari, adalah layanan utama yang ditawarkan oleh Traveloka kepada publik.

Untuk informasi dan pemesanan tiket pesawat & hotel, kunjungi situs http://www.traveloka.com atau akun jejaring sosial Google+ (https://plus.google.com/+Traveloka) Facebook (https://www.facebook.com/Traveloka) dan Twitter (https://twitter.com/traveloka). Aplikasi mobile Traveloka dapat diunduh di di Play Store dan iTunes App Store.

Kontak media:

Busyra Oryza
Communications Executive
busyra@traveloka.com/press@traveloka.com/+62 856 8419087

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015