Platform front-to-back lintas aset Calypso melengkapi portofolio layanan keuangan SAP untuk pasar modal, sehingga memungkinkan konsolidasi, penyederhanaan, dan pertumbuhan bagi konsumen

 

SAN FRANCISCO, 23 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Calypso Technology, Inc., pengembang piranti lunak untuk perbendaharaan dan pasar modal, telah menandatangani kesepakatan ritel global dengan SAP (NYSE: SAP), pemimpin pasar dalam sektor piranti lunak aplikasi untuk klien enterprise. Melalui kesepakatan ini, SAP akan menjadi pengecer platform keuangan dan pasar modal front-to-back lintas aset milik Calypso sebagai dua ekstensi solusi: solusi SAP® Capital Markets Trading dan solusi SAP Capital Markets Treasury dari Calypso.

 

Melalui kesepakatan ini, para konsumen SAP kini dapat memperoleh manfaat dari platform Calypso, yang berintegrasi dengan SAP Advanced Server® Enterprise (SAP ASE) dan melengkapi portofolio layanan keuangan SAP untuk pasar modal, sehingga memungkinkan terwujudnya konsolidasi, penyederhanaan, dan pertumbuhan. Solusi ini memungkinkan konsumen untuk memangkas jumlah sistem yang digunakan, menyederhanakan arsitektur mereka, mengarusutamakan segala proses, dan meningkatkan efisiensi sekaligus menghemat total biaya kepemilikan (TCO).

 

"Kemitraan ini memadukan dua solusi perbankan komersial dan pasar modal yang terbaik di kelasnya untuk memberikan manfaat yang luar biasa bagi para klien," ujar ketua dan CEO Calypso Technology, Charles Marston. "Hasilnya, para konsumen dapat memperoleh manfaat optimal dari teknologi otomasi lebih canggih yang telah teruji, yang tentunya dapat meningkatkan efisiensi operasional dan menghemat TCO."

 

Platform Calypso berintegrasi dengan SAP ASE yang notabene digunakan oleh banyak perusahaan pasar modal di seluruh dunia untuk mendukung operasi pengolahan yang penting bagi dunia bisnis. Sebagai bagian dari kesepakatan, para konsumen kini dapat memanfaatkan keunggulan fungsional dan teknis dari solusi-solusi Calypso dan SAP agar mereka dapat dengan cepat mewujudkan inovasi model operasi pasar keuangan.

 

"Melalui kemitraan ini, SAP dan Calypso akan dapat memanfaatkan keunggulan yang dimiliki masing-masing instansi di sektor pasar modal dan perbankan agar dapat merancang dan menyediakan berbagai solusi inovatif bagi para konsumen di seluruh dunia," kata kepala global unit Financial Services SAP, Ross Wainwright. "SAP memiliki basis konsumen besar yang menggunakan solusi-solusi SAP untuk pasar modal, termasuk SAP ASE, platform intin untuk manajemen risiko dan keuangan terintegrasi, dan platform SAP HANA®. Untuk melengkapi portofolio solusi SAP dengan aplikasi-aplikasi dari Calypso, kami melihat peluang besar untuk membantu mentransformasikan bisnis para konsumen kami. Sinergi antara platform Calypso dan SAP akan melahirkan solusi pengubah arah permainan bagi konsumen di industri pasar modal, bank sentral, dan perbendaharaan guna memudahkan lanskap sistem, menghemat anggaran, dan menghapus kompleksitas, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional."

 

Platform Calypso digunakan oleh lebih dari 200 perusahaan keuangan dan 34.000 profesional di industri pasar modal. Calypso adalah pemuncak daftar Gartner Magic Quadrant for Trading Platforms, dan selama enam tahun berturut-turut menjadi penyedia solusi Perbendaharaan dan Pasar Modal terlaris No.1 di daftar  2015 IBS Sales League Table.

 

Produk SAP, SAP HANA, dan produk dan layanan SAP yang disebutkan dan masing-masing logo mereka adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari SAP SE (atau perusahaan afiliasi SAP) di Jerman dan di negara-negara lain. Untuk informasi tambahan tentang merek dagang, silakan klik  http://www.sap.com/corporate-en/legal/copyright/index.epx

 

Semua nama produk dan layanan yang disebutkan adalah merek dagang dari masing-masing pemilik mereka.

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan dari Calypso

Segala pernyataan yang terkandung di dalam siaran pers ini yang bukan fakta sejarah adalah pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksud di dalam UU Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Kata-kata seperti "mengantisipasi", "percaya", "mengestimasi", "memperkirakan", "Berniat", "mungkin", "berencana", "memproyeksikan", "memprediksi", "seharusnya", dan "akan", dan ungkapan-ungkapan serupa yang terkait dengan SAP merupakan pernyataan berwawasan ke depan. SAP tak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik segala pernyataan berwawasan ke depan. Seluruh pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dengan apa yang diekspektasikan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil finansial SAP di masa depan dibahas lebih lengkap di dalam dokumen SAP yang diajukan pada Komisi Sekuritas dan Bursa Saham AS (SEC), termasuk Laporan Tahunan terbaru SAP pada Form 20-F yang telah diajukan kepada SEC. Pembaca diminta untuk tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, karena hanya berlaku pada tanggal disiarkan.

 

Laporan "Magic Quadrant for Trading Platforms" dari Gartner dapat ditemukan di: http://www2.calypso.com/gartner-magic-quadrant-2014/

 

 

Kontak media:

 

Paragon Public Relations

PJ Kinsella

PJ@Paragonpr.com

1 (646) 558-6235

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015