Dengan program-program yang kami sajikan dan dengan lebih dari 300 eksponen maka acara ini akan menarik pengunjung,"
Jakarta (ANTARA News) - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan pada 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City menargetkan pengunjung sebanyak 380 ribu orang.

"Dengan program-program yang kami sajikan dan dengan lebih dari 300 eksponen maka acara ini akan menarik pengunjung," kata Sekretaris Umum Gaikindo Noergardjito pada saat temu media di Jakarta, Selasa malam.

Pada pameran ini akan ada 23 merek untuk mobil berpenumpang dan 10 merek untuk kendaraan niaga.

Pada tahun ini, Pertamina kembali mendukung penuh penyelengraaraan pameran GIIAS 2015.

Tema yang dipilih Gaikindo tahun ini adalah "Smart Mobility for The Future" sejalan dengan visi dan misi Pertamina untuk berinovasi mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Meski berada di luar kota, pengujung dapat menggunakan shuttle bus yang tersebar di 19 maal di Jakarta, Tangerang dan Bekasi secara gratis.

Dari Jakarta Pusat dapat pengujung dapat diangkut di FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car), Jakarta Utara di Mall Kelapa Gading atau Mall Artha Gading, Jakarta Barat di Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah, Jakarta Selatan di Gandaria City atau Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka, dan di Jakarta Timur did Cibubur Junction ICE.

Pihaknya juga berkerja sama dengan PT KAI untuk pengunjung yang menggunakan moda transportasi commuter line, nantinya akan bermuara di Stasiun Rawa Buntu, Tangerang Selatan, yang berjarak 6 kilometer dari ICE, jarak tempuh dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Rawa Buntu berkisar 15 menit.

Di Stasiun Rawa Buntu, pengujung akan diantar oleh shuttle bus ke lokasi pameran. 

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015