TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional yang berada dibawah NTT (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan layanan Enterprise Mail, solusi surel berbasis cloud yang hemat biaya, kini telah tersedia di Thailand dan Indonesia.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik 

http://www.businesswire.com/news/home/20150623006741/en/

 

NTT Com pertama kali meluncurkan layanan Enterprise Mail di Singapura, Malaysia, dan Vietnam pada Juli 2014. Dibangun di atas infrastruktur NTT Com yang berbasis di Singapura, layanan ini menawarkan layanan surel berlatensi rendah yang stabil bagi perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional yang beroperasi di kawasan Asia Pasifik. Kini, perusahaan-perusahaan yang memiliki bisnis di pasar Thailand atau Indonesia telah dapat memanfaatkan layanan Enterprise Mail yang handal dan juga hemat biaya.

 

Layanan webmail korporat Enterprise Mail dibangun diatas platform cloud NTT Com yang canggih dan handal. Dibandingkan dengan program-program serupa lainnya, Enterprise Mail menawarkan tampilan antarmuka yang sangat intuititf dan ramah pengguna via peramban. Untuk meningkatkan efektivitas komunikasi korporat, layanan ini pun dilengkapi dengan fitur scheduler, SNS korporat, dan layanan kolaboratif lainnya.

 

Menu Enterprise Mail

Kotak surat, antivirus, penyaring spam, dan panel



kontrol

Mail 100M      Kapasitas kotak surat: 100 MB

Mail 3G           Kapasitas kotak surat: 3 GB

Mail 10G         Kapasitas kotak surat: 10 GB

Layanan opsional

Standard Package       Scheduler dan SNS korporat

Scheduler Package      Scheduler

Groupwork Package   SNS korporat

Opsi DNS                   Hosting DNS

 

Tautan terkait

Enterprise Mail www.ntt.com/enterprise_mail_e/

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150623006741/en/

 

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

NTT Communications Corporation

(Mr.) Shuji Inoue, (Ms.) Kim Dasom, (Ms.) Hyunju Lee

Tel. +81 3 6733 9602

Applications and Content

bizmail-spec-ac@ntt.com

 

 
Sumber: NTT Communications Corporation  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015