- Dikembangkan oleh Elad Group dan Silverstein Properties, serta didukung oleh ikon Pelli Clarke Pelli Architects, pemain baru One West End akan menjadi pintu gerbang menuju Riverside Center Christian de Portzamparc

 

NEW YORK, 25 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Elad Group dan Silverstein Properties menggabungkan berbagai talenta pada One West End, kawasan hunian utama yang berdiri di atas 59th Street dan West End Avenue. Dengan diresmikannya penjualan unit ini, bangunan 42 lantai ini adalah proyek kondominium pertama dan tertinggi yang diterjunkan ke pasaran dalam Riverside Center dengan cita rasa seni tinggi Christian de Portzamparc.

 

"Di One West End, kami menciptakan lebih dari sekadar kawasan hunian," ujar Isaac Tshuva, Pemimpin Elad Group. " Kami membangun gedung yang And ingin anggap sebagai rumah."

 

Berlokasi tidak jauh dari Columbus Circle dan Lincoln Center, para penghuninya akan menemukan begitu banyak sumber daya dan tempat yang dituju, termasuk museum terkenal, institusi pendidikan, restoran berstandar Michelin, dan berbagai macam toko mewah.

 

"One West End akan membawa sebuah pengalaman gaya hidup resor yang sepenuhnya baru ke dalam lingkungan West Side yang menarik," kata Larry Silverstein, Pemimpin Silverstein Properties.

 

Dengan desain eksterior oleh perancang terkenal dunia Pelli Clarke Pelli Architects, interior oleh visioner perhotelan Jeffrey Beers dan lanskap oleh firma pemenang penghargaan Mathews Nielsen Landscape Architects, One West End menawarkan deretan impresif berbagai pemimpin dalam dunia arsitektur dan desain.

 

"Saat merancang One West End, sangat penting untuk menciptakan sebuah lingkungan yang sepi, hangat dan tenang," ujar Beers, yang menciptakan dapur Scvolini bagi para penghuninya dengan performa tinggi desain sesuai dengan keinginan Anda.

 

One West End akan menawarkan sebanyak 246 hunian dengan 1 sampai 4 kamar tidur, dengan dua penthouse. Fasilitas yang ditawarkan meliputi pusat kebugaran yang luas dengan ruang studio untuk yoga, Pilates dan latihan pribadi, kolam renang seluas 75 kaki, ruang perawatan spa, ruang media, ruang bilyar, tempat bermain anak-anak, ruang permainan, ruang tamu dengan perapian, dapur koki dan ruang makan. Teras di atap seluas 12.000 kaki persegi akan menyajikan cabanas dan area untuk memanggang dan hiburan luar ruang.

 

"Menawarkan yang terbaik, One West End akan memberikan ketenangan lingkungan hunian dengan akses yang cepat menuju distrik bisnis paling penting di Manhattan, kesemuanya dalam balutan budaya Upper West Side," kata Samantha Sax, Executive Vice President, Marketing dan Sales, Elad Group.

 

Kemudahan lainnya yang tersedia meliputi penjaga keamanan 24 jam dengan pelayanan bergaya hotel, penyimpanan sepeda, cold storage, tempat parkir dan unit penyimpanan yang dapat dibeli. TIm pengembangan juga bermaksud untuk mengilhami bangunan tersebut dengan basis ritel yang aktif, fokus pada penyediaan kebutuhan sehari-hari dan sajian kuliner rakyat.

 

"Kami telah mengumpulkan orang-orang dalam satu tim terbaik yang terdiri dari orang-orang kreatif dan bersama kami akan memberikan pengalaman yang akan membentuk standar baru bagi kehidupan mewah," kata Robert Vecsler, Exevutive Vice President, Silverstein Properties.

 

Proses pembangunan diharapkan akan selesai pada kuartal pertama 2017, dengan kisaran harga mulai dari $1,3 juta hingga lebih dari $20 juta. Corcoran Sunshine Marketing Group adalah agen penjualan dan pemasaran eksklusif untuk properti tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.1WestEnd.com.

 

Elad Group & Silverstein Properties
Elad Group dan Silverstein Properties telah menggabungkan berbagai talenta dalam pengembangan One West End, menara hunian baru yang berlokasi di Riverside Center. One West End menawarkan 426 kondominium yang dirancang sangat indah, fasilitas yang terinspirasi dari resor dan ritel yang berfokus pada kuliner. Mulai dari restorasi yang dilakukan Elad pada Plaza Hotel hingga pembangunan Four Seasons Private Residence New York Downtown dan World Trade Center yang dilakukan Silverstein, kemitraan ini sangatlah unik yang menciptakan lingkungan hunian, ritel dan tujuan kuliner baru di New York City.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150616/223550  
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150616/223549  
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150616/223551  
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150616/223565

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015