- Binary Ionization Technology (BIT) TOMI terbukti mengurangi tingkat infeksi terkait perawatan kesehatan pada seluruh uji coba rumah sakit di dalam dan luar negeri

- SteraMist™, yang dibekali teknologi BIT - sistem disininfeksi cepat yang terdiri dari dua tahap - berhasil mendapatkan pengesahan untuk penggunaan di rumah sakit dan fasilitas perawatan kesehatan yang berada dibawah protokol fogging dan misting dari EPA

- Panggilan konferesi investor akan digelar pada tanggal 30 Juni pukul 4:30 PM Waktu Timur

 

BEVERLY HILLS, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- TOMI™ Environmental Solutions, Inc. (OTCQB: TOMZ) (TOMI), perusahaan dekontaminasi bakteri dan pencegahan infeksi global, mengumumkan Binary Ionization Technology (BIT™) TOMI yang berhak paten telah terdaftar oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) sebagai sistem disinfeksi cepat yang terdiri dari dua tahap untuk penggunaan disinfektan perawatan kesehatan-rumah sakit (EPA registration no. 90150-2). SteraMist™ TOMI adalah produk TOMI yang dibekali dengan teknologi BIT dan digunakan untuk sejumlah pengaplikasian di rumah sakit dan fasilitas perawatan kesehatan.

 

CEO TOMI, Dr. Halden Shane, menyampaikan, "Keberhasilan kami untuk mendaftarkan produk ini pada EPA merupakan pencapaian penting bagi TOMI. Keberhasilan kami dalam berbagai uji coba di banyak rumah sakit, lulus protokol EPA untuk penggunaan disinfektan rumah sakit-perawatan kesehatan, dan terdaftarnya produk ini pada EPA membuktikan kapabilitas teknologi BIT dan solusi disinfeksi TOMI. Sekarang kami mulai dapat memenuhi antrean pesanan dari banyak rumah sakit di AS. Selain itu, kami pun akan terus mengejar target penjualan di sektor pengaplikasian biosafety dan kebersihan laboratorium, yang kini menjadi sumber penghasilan utama bagi perusahaan ini."

 

"Popularitas produk-produk TOMI, baik di pasar domestik maupun internasional, telah meningkat drastis mengingat kami telah diakui oleh banyak badan pemerintah berkat berbagai solusi inovatif kami yang dapat memenuhi kebutuhan disinfeksi/dekontaminasi dunia secara signifikan. TOMI baru saja mendapatkan dukungan pendanaan dari Badan Pembangunan Internasional AS (USAID) yang bekerjasama dengan Pusat Pengendalian Penyakit (CDC), Departemen Pertahanan (DOD), dan Kantor Kepresidenan untuk pengembangan solusi dekontaminasi portabel yang akan digunakan untuk memerangi Ebola.



SteraMist™ dengan cepat membangun reputasinya di kalangan pembuat keputusan pada sejumlah pasar atas keunggulan dan efisiensinya dibandingkan dengan para kompetitor pembersih rumah tangga dan industri lainnya. Rencana jangka pendek kami akan segera terealisasi mengingat kami fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif kami ke pasaran secepat mungkin. Saya sangat bangga kepada seluruh tim kerja TOMI yang telah mencurahkan dedikasi dan determinasi mereka dalam mewujudkan pencapaian luar biasa ini."

 

SteraMist™ dibekali dengan teknologi BIT™ TOMI berhak paten dan hemat biaya, yang menggunakan peroksida hidrogen berkonsentrasi rendah eksklusif sebagai bahan aktifnya dan menghantarkan solusi ini melalui busur plasma dingin atmosferik, yang menghasilkan jenis oksigen yang sangat reaktif. Jenis oksigen ini membunuh dan mematikan berbagai bakteri, virus, dan spora jamur yang dihasilkan dari lisis protein, karbohidrat, dan lipida sehingga menjadikan ruangan rumah sakit bersih dari patogen yang biasanya ditemukan di rumah sakit dan berbagai fasilitas perawatan kesehatan.

 

SteraMist™ Surface Unit TOMI memiliki waktu pengaplikasian selama lima detik untuk permukaan-permukaan ruangan dan waktu kontak selama tujuh menit, menjadikannya sebagai zat pembersih mekanik yang bekerja paling cepat saat ini. Kabut yang dihasilkan BIT dengan cepat mengering saat mulai melakukan kontak, tidak mengandung atau menghasilkan hipoklorit klorin (pemutih), aldehida, fenol, zat amonium, hidroksida sodium, atau mengandung perak. Bahan-bahan kimia berbahaya dan beracun ini dapat ditemukan di banyak solusi disinfektan lainnya di pasaran.

 

Selama fase pembersihan terakhir, SteraMist™ menjangkau tiap sudut permukaan di sebuah ruangan tertutup. Solusi ini tidak perlu dicampur dengan zat apapun, dan cepat mengering, sehingga ruangan tak perlu dibersihkan atau diseka setelah pengaplikasian. Mengingat zat sampingan yang dihasilkan adalah oksigen dan kelembaban, maka solusi ini pun dapat digunakan pada seluruh peralatan elektronik. Selain itu, solusi ini kompatibel dengan beragam materi, bersifat anti karat, dan hanya menyisakan oksigen dan kelembaban setelah pemakaian. Dengan pengaplikasian yang hanya membutuhkan waktu selama lima detik dan waktu kontak selama tujuh menit, SteraMist™ secara signifikan menghemat waktu staf rumah sakit karena mereka tak lagi perlu untuk memindahkan perangkat untuk melakukan pembersihan, sehingga memungkinkan staf rumah sakit untuk membawa pasien selanjutnya lebih cepat ke dalam ruangan yang sepenuhnya steril.

 

SteraMist™ adalah alternatif yang mudah digunakan, sangat efektif, ekonomis, dan paling ringkas selain solusi "semprot & bersihkan", sinar ultraviolet (UV), dan fogging and misting lainnya. Faktor pembedanya tak lain adalah produk-produk TOMI tidak menghasilkan tingkat peroksida hidrogen yang tinggi atau meninggalkan residu perak dan/atau ion perak yang akan menempel di ruangan/lingkungan selamanya.

 

Dalam praktiknya, sistem disinfeksi BIT SteraMist™ telah membuktikan efisiensi terhadap beragam spektrum patogen. Pada tes di lebih dari 24 rumah sakit, solusi ini menghasilkan tingkat pengurangan infeksi terkait perawatan kesehatan yang sangat tinggi. Setelah pengaplikasian SteraMist™ di belasan rumah sakit di dalam maupun luar negeri, hasilnya menunjukan kalau solusi ini menawarkan cara yang sederhana, cepat, dan murah untuk meminimalisir risiko sanksi terkait kebijakan tak berbayar Affordable Care Act dan Medicare.

 

Informasi Panggilan Konferensi

TOMI akan menggelar panggilan konferensi pada hari Selasa, 30 Juni pukul 4:30 pm Waktu Timur untuk mengulas berbagai target bisnis terbaru perusahaan ini dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Untuk berpartisipasi, silakan hubungi 1-888-339-0752 atau 1-412-902-4193, kode kunci #10067311. Untuk mendengarkan webcast atau membaca siaran pers, silakan kunjungi bagian Investor Relations di situs TOMI di: http://www.tomiesinc.com/us/investors/.

 

Siaran ulang konferensi ini akan dapat diakses hingga 24 jam mulai pukul 8:00 Waktu Timur di hari yang sama dengan menghubungi 1-877-344-7529 atau 1-412-317-0088, kode kunci #10067311. Siaran ulang webcast akan tersedia setidaknya dalam 90 hari di situs resmi perusahaan, dimulai dari sekitar satu jam setelah melakukan panggilan telepon.

 

Tentang TOMI™ Environmental Solutions, Inc.

TOMI™ Environmental Solutions, Inc. (OTCQB: TOMZ) adalah perusahaan dekontaminasi bakteri dan pengendali penyakit menular global, yang menyediakan berbagai solusi yang ramah lingkungan untuk dekontaminasi permukaan dalam ruangan melalui manufaktur, penjualan, dan pelisensian platform produk-produk kami yang berbasis Peroksida Hidrogen yagn diintegrasikan dengan Binary Ionization Technology® (BIT™), teknologi canggih untuk memproduksi kabut aerosol disinfektan bagi rumah sakit dan pusat perawatan kesehatan yang direpresentasikan dengan merek TOMI™ SteraMist™.

 

Produk-produk TOMI dirancang untuk melayani berbagai kebutuhan bangunan komersial seperti rumah sakit dan fasilitas-fasilitas kesehatan, laboratorium biosafety, ruang sreil, fasilitas farmasi, kapal layar, gedung perkantoran, kamar hotel dan motel, sekolah, restoran, keamanan fasilitas untuk fasilitas pengolahan daging dan hasil bumi, barak militer, dan fasilitas olahraga. Produk dan layanan TOMI juga digunakan di rumah tangga dan apartemen.

 

TOMI juga mengembangkan berbagai program pelatihan dan protokol pengaplikasian untuk para kliennya dan juga merupakan anggota The American Biological Safety Association, The American Association of Tissue Banks, Association for Professionals in Infection Control and Epidemiology, Society for Healthcare Epidemiology of America, The Restoration Industry Association, Indoor Air Quality Association, dan The International Ozone Association dengan reputasi yang baik. Untuk informasi produk tambahan, kunjungi www.tomiesinc.com atau hubungi kami di info@tomiesinc.com.

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Sejumlah pernyataan kami yang tertulis dan terucap dapat disebut "pernyataan berwawasan ke depan" sebagaimana yang dimaksud di dalam UU Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995 (UU Reformasi). Pernyataan berwawasan ke depan diidentifikasikan oleh kata-kata dan kalimat-kalimat seperti "kami harap", "diharapkan", "mengestimasi", "Diestimasikan", "pandangan terkini", "kami menantikan untuk", "akan sama dengan", "memproyeksikan", "proyeksi", "diproyeksikan untuk menjadi", "mengantisipasi", "diantisipasi", "kami percaya", "bisa jadi", dan kalimat serupa lainnya. Seluruh pernyataan terkait kinerja operasional, kejadian, atau pengembngan yang kami ekspektasikan atau antisipasikan akan terjadi di masa depan, termasuk pernyataan terkait pertumbuhan pendapatan dan earnings-per-share, atau proyeksi serupa lainnya, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Semua itu adalah pernyataan berwawasan ke depan, dan harus dievaluasikan sehubungan adanya faktor risiko yang dapat menyebabkan hasil aktual kami berbeda secara materi daru apa yang kami antisipasikan. Informasi yang terkandung di dalam dokumen ini didasarkan pada fakta dan situasi saat ini. Kami tak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini setelah lewat tanggal siaran pers ini dirilis.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150624005421/en/

 

Kontak

 

INVESTOR RELATIONS:

LHA (IR Agency)

Becky Herrick & Kirsten Chapman, 415-433-3777

tomi@lhai.com

atau

MEDIA RELATIONS:

TOMI™ Environmental Solutions, Inc.

Aaron Loveland, 240-672-6263

VP of Marketing and Public Affairs

aaron.loveland@tomiesinc.com

 

 

Sumber: TOMI™ Environmental Solutions, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015