Kegiatan dan tren pasar kertas tisu yang berkembang pesat di Asia Tenggara


JAKARTA, Indonesia, 26 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Tren masa depan di wilayah ini sangat penting bagi industri kertas tisu dunia: ke mana arah pasar yang telah mengalami pertumbuhan pesat dan agresif ini akan melangkah?

Dengan konferensi selama 2 hari, 15 peserta sponsor dengan produk dan layanan terinovatif, peluang yang luas untuk membangun jejaring bisnis bersama, Tissue World yang akan diselenggarakan tanggal 28–29 Oktober 2015 ini mulai merambah ke Asia Tenggara!

Akses agenda awal di: www.tissueworld.com/id_twj-preliminary-agenda-day-1/




Di tengah permasalahan lingkungan yang mendera pabrik tisu Indonesia dan sebagai akibat dari implementasi Komunitas Ekonomi ASEAN 2015, sektor tisu regional dihadapkan pada kesempatan untuk semakin memperluas jangkauannya di Asia dan sekitarnya. Oleh karenanya, guna mengantisipasi permintaan tisu dan produk higienis yang terus meningkat di kawasan ini serta permintaan dalam sektor ekspor, dunia industri sedang menanti para penentu kebijakan untuk menciptakan iklim bisnis yang lebih menguntungkan.




DAFTAR HARI INI dan HEMAT USD100! Tarif pemesanan awal: USD390 (Berlaku hingga 31 Agustus 2015)


                                                                                           

Termasuk salinan edisi terbaru "TW FOCUS: Asia Tenggara" (USD90), sebuah ulasan mengenai industri tisu di wilayah tersebut! Untuk mendaftar silakan kunjungi www.tissueworld.com/id_Jakarta




Konferensi Tissue World Jakarta terbaru ini akan saling mempertemukan para pemimpin industri yang akan berdiskusi tentang faktor lingkungan dan ekonomi yang penting, serta bagaimana wilayah yang berkembang pesat dan dinamis ini akan terus memberi pengaruh bagi industri tisu dunia. Konferensi akan menyoroti berbagai permasalahan lewat contoh kasus dan diskusi panel yang membahas pentingnya para pelaku regional dan global untuk berkomitmen terhadap pelestarian hutan agar tetap dapat bersaing di ASEAN. Acara ini juga menawarkanwawasan tentang teknologi mutakhir yang diinspirasi oleh para pemimpin dunia untuk mengoptimalkan hasil produksi sembari tetap melakukan efisiensi energi.




Bergabunglah dalam wacana untuk mengatasi permasalahan terkini yang berdampak pada kawasan ini, termasuk:




  • Prinsip Dasar Pasar Regional: Dapatkan analisis, tren, dan indikator ekonomi terbaru untuk pasar Asia Tenggara
  • Strategi Pengembangan Baru dan masa depan untuk industri Pulp dan Kertas di Indonesia setelah didera berbagai isu lingkungan
  • Mengembangkan Rencana Pemasaran yang Luar Biasa untuk menumbuhkan kebiasaan konsumsi ramah lingkungan oleh para pengguna akhir



Agenda awal selengkapnya di: www.tissueworld.com/id_twj-preliminary-agenda-day-1/




Tissue World adalah rangkaian acara global terkemuka yang telah melayani industri tisu dunia sejak tahun 1993. Dengan berbagai acara yang diselenggarakan di Shanghai, Jakarta, Istanbul, Milan, New Orleans, dan Sao Paulo, Tissue World menawarkan platform terintegrasi yang saling berkaitan, seperti pameran, konferensi, dan publikasi yang memfasilitasi pertemuan tak terbatas, baik secara offline maupun online, untuk saling berbisnis, bertukar ide, dan belajar satu sama lain, sepanjang tahun.




Tenggara




Tissueworld.com 
Tissueworldmagazine.com




Kontak Media:





Jun Leong
+65 6592 0888 ext 895
jun.leong@ubm.com




Logo - http://www.prnasia.com/sa/2010/04/19/20100419602891.jpg
Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150625/8521504212


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015