Berlin (ANTARA News) - Juara Jerman Bayern Munich akan mulai mempertahankan gelar juara Bundesliga mereka dalam pertandingan kandang melawan Hamburg, Jumat, 14 Agustus setelah persiapan untuk musim 2015/2016 diumumkan.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 8-0 pada musim lalu terkait jadwal melawan Hamburg, yang membutuhkan kemenangan atas Karlsruhe dalam pertandingan play-off agar terhindar dari terdegradasi di Bundesliga untuk pertama kalinya.

Sebelum pertandingan pembuka liga, Bayern akan menghadapi juara Piala Jerman Wolfsburg di kompetisi Piala Super pada 1 Agustus.

Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang mulai bertanggung jawab atas Borussia Dortmund setelah menggantikan Jurgen Klopp akan digelar di kandang melawan Borussia Moenchengladbach pada 15 atau 16 Agustus.

Runner-up musim lalu, Wolfsburg, memulai langkah mereka di pertandingan kandang melawan Eintracht Frankfurt, yang kembali dilatih Armin Veh setelah menggantikan Thomas Schaaf yang hengkang.

Bundesliga musim 2015/2016 akan selesai pada tanggal 14 Mei, 27 hari sebelum dimulainya kompetisi Euro 2016 di Perancis.

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015